ic-fd

Ingin Bergaya Parisian Chic dengan Effortless? Pakai Sepatu Mary Jane Ini!

style
author

ydeayu・06 Dec 2023

detail-thumb

Penggemar sepatu mary jane merapat! Christian Louboutin menghadirkan koleksi terbaru mary jane yang dengan beragam warna cantik untuk spring summer 2024.

Siapa di sini yang penggemar sepatu mary jane? Yup, sepatu yang identik dengan tali strap di bagian depan ini memang cocok banget buat kamu yang ingin terlihat effortlessly chic. Apalagi modelnya pun timeless, sehingga nggak bakal sia-sia jika punya satu pasang (atau bahkan lebih) di dalam rak sepatumu.

Terinspirasi dari ikon tahun 60-an Jane Birkin yang khas dengan gaya timeless Parisian Chic-nya, brand Christian Louboutin pun menghadirkan koleksi sepatu mary jane untuk spring summer 2024. FYI, setiap siluetnya merupakan selebrasi dari passion-nya Christian Louboutin terhadap lekukan feminin, lho!

Baca juga: Hadir Lebih Dekat, Bobo Tokyo Membuka Toko Keenam di Grand Indonesia!

Miss Jane

Hal ini direpresentasikan secara indah di varian Miss Jane dengan chunky heels yang eye catching dan juga memperlihatkan sol merahnya yang khas. Berbeda dengan mary jane lain, sepatu ini punya dua tali di bagian depan yang membuatnya terlihat lebih stylish. Selain itu, heels-nya hanya setinggi 55 mm, sehingga masih nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Koleksi terbaru ini menghadirkan Miss Jane yang colorful, seperti metallic pink dan emas berbahan calf leather. Ada juga yang terbuat dari bahan velvet berwarna pink yang dihiasi ornamen silver strass. Cocok banget untuk menghadiri acara semi formal maupun formal!

Baca juga: 5 Rekomendasi Brand Aksesori Lokal yang Bisa Jadi Pelengkap dari Penampilanmu!

Sweet Jane

Jika heels 55 mm masih terlalu tinggi untukmu dan prefer dengan heels yang lebih rendah, ada varian Sweet Jane yang patut dicoba. Mirip dengan varian Miss Jane, model ini juga punya dua tali di bagian depan. Pillihan warnanya juga colorful dan bervariasi. Mulai dari patent leather warna hitam, metallic gold, hingga silver suede calf leather yang dipenuhi dengan ornamen strass. Karena memiliki heels yang sangat rendah, Sweet Jane sempurna untuk menunjang penampilanmu kalau mau hang out seharian ataupun pergi ke party sekalipun.

Baca juga: Intip Top Picks Tas dan Sepatu Berbahan Kulit Favorit Nikita Willy!

Nah, bagaimana koleksi sepatu mary jane lansiran Christian Louboutin menurutmu? Lebih suka dengan Miss Jane atau Sweet Jane? Tuliskan di comment, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Christian Louboutin