banner-detik

entertainment

Ini 5 Film di Netflix yang Wajib Kamu Tonton Menyambut Libur Nataru

seo-img-article

Nggak terasa ya, sekarang sudah bulan Desember. Artinya nggak lama lagi akan ada libur nataru! Nah, kamu bisa nih nonton film dengan tema holiday di Netflix dan membuat akhir pekanmu lebih menyenangkan!

Siapa yang selalu senang untuk menyambut bulan Desember? Kalau kamu salah satunya, berarti kita satu tim! Selain menjadi bulan terakhir dalam satu tahun, bulan ini juga menghadirkan holiday vibes yang sangat lekat. Biasanya, sejak tanggal 1 Desember sudah mulai ada banyak kegiatan, promo, bahkan film yang hadir untuk mengisi waktu selama satu bulan.

Nah, karena sebentar lagi sudah weekend dan menjadi minggu pertama di bulan Desember, kamu bisa menghabiskan waktu dengan menonton sederet film di Netflix yang memiliki latar waktu liburan seperti di bawah ini!

Baca juga: Dukung Palestina, The Body Shop Donasikan 1 Miliar untuk Krisis Kemanusiaan

Christmas with Kranks

netflix

Salah satu film ikonis satu yang dirilis pada tahun 2004, menggandeng aktor ternama sebagai pemeran utama. Tentu saja, di film ini kamu bisa melihat akting keren dari Tim Allen dan Jamie Lee Curtis. ‘Christmas with Kranks’ sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul ‘Skipping Christmas’ yang terbit pada tahun 2001, ditulis oleh John Grisham. Nah, film ini bercerita mengenai keluarga Krank yang memilih untuk nggak memasang ornamen natal di rumah mereka karena putri mereka memutuskan untuk nggak merayakan natal di rumah. Namun, keputusan ini membuat para tetangga merasa bahwa keluarga Krank nggak menjaga keharmonisan euforia liburan. Saat protes tetangga berjalan, putri keluarga Krank memberi tahu bahwa ia akan pulang ke rumah dan menyebabkan ibu dan ayahnya kelabakan untuk mendekorasi rumah dalam waktu 24 jam! Film ini cocok untuk kamu yang memang mencari tontonan ringan yang memiliki banyak sentuhan komedi, lho.

New Year’s Eve

netflix

Salah satu film yang sangat layak untuk kamu tonton! Karena di ‘New Year’s Eve’ kamu akan bertemu dengan banyak aktor papan atas seperti Halle Berry, Ashton Kutcher, Zac Efron, Sarah Jessica Parker, Katherine Heigl, dan masih banyak lagi.

Film ini nggak hanya fokus pada satu jalan cerita, melainkan menyajikan banyak sekali cerita sepasang kekasih dalam satu judul film. Makanya ‘New Year’s Eve’ menampilkan banyak aktor sekaligus. Film ini  menyampaikan bahwa pada satu malam menuju tahun baru akan ada banyak keajaiban yang memberikan kejutan di hidupmu.

Holiday in The Wild

netflix

Diperankan oleh Kristin Davis, the beautiful Charlotte York from ‘SATC’ series. Film ‘Holiday in The Wild’ membuat Kristin beradu akting dengan Rob Lowe yang mengisahkan tentang Kate (Kristin) yang baru saja mengalami perceraian dan berakhir harus pergi sendiri dalam liburan ke Afrika yang telah ia rencanakan bersama dengan suaminya. Di tengah-tengah liburan, ia bertemu dengan Derek (Rob) dan mereka menyelamatkan seekor gajah yang terluka untuk kemudian mereka rawat membuat momen tersebut menjadi highlight dari liburan Kate.

Baca juga: Ini 5 Film Paling Populer di Netflix untuk Tontonan Weekend!

Holidate

netflix

Sebuah film Netflix yang nggak akan membuat kamu merasa bosan untukmenontonnya. Yup, ‘Holidate’ yang menggaet Emma Roberts dan Luke Bracey untuk beradu akting dalam genre rom-com ini memang berhasil membuat siapa saja yang sudah menonton ini akan kembali re-watch di momen liburan! Bercerita tentang  Sloane (Emma) yang mulai lelah dengan segala pertanyaan terkait kapan ia akan menikah dari keluarganya, sampai akhirnya ia bertemu dengan Jackson (Luke) yang juga baru patah hati. Dari pertemuan pertama mereka ini, keduanya sepakat untuk menjalin hubungan palsu dan menjadi pasangan hanya pada waktu liburan saja.

Falling for Christmas

The return of the rom-com queen, Lindsay Lohan! Yup, setelah cukup lama nggak pernah muncul dalam dunia film, akhrinya Lindsay kembali bermain pada film ‘Falling for Christmas’ bersama Chord Overstreet. Film ini mengisahkan tentang Sierra (Lindsey) yang mengalami kecelakaan saat sedang berolahraga ski dan hal ini mengakibatkan dirinya mengalami amnesia minor. Nah, bertepatan dengan dirinya yang hilang ingatan, Sierra bertemu dengan Jack (Chord) yang membantu untuk menjaga dirinya.

Baca juga: Selamat! Anggota BLACKPINK Mendapatkan MBE dari King Charles III

Itu dia sederet film yang menghadirkan suasana liburan dari berbagai macam genre dan tentu saja bisa kamu tonton di Netflix! So, apakah kamu ada rekomendasi film lain yang memiliki tema hoilday? Tulis di kolom komentar ya!

Images: Dok. Pexels, Dok. IMDb

 

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment