banner-detik

lifestyle

3 Barang Esensial untuk Kamu yang Sering Naik Ojek Online!

seo-img-article

Ojek online jadi penyelamat sat-set di tengah macetnya Jakarta. Tapi, jangan lupa selalu siapkan 3 barang esensial ini, ya!   

Ya, meskipun cuaca Jakarta akhir-akhir ini semakin panas, tapi nggak bisa dipungkiri kalau ojek online masih jadi transportasi utama yang sat-set menerjangi macetnya Jakarta. Kalau kamu tim ojol, FD punya 3 barang esensial yang wajib kamu bawa supaya tetap slay dan wangi sampai tempat tujuan. Penasaran apa saja? Yuk, baca artikelnya sampai habis, ya!

Foldable hoodie

barang esensial ojek online hoodie

Karena FD juga pengguna setia ojek online, hal pertama yang wajib dibawa adalah hoodie untuk menghindari debu dan bau knalpot menempel di baju yang dipakai. Supaya nggak terlalu makan banyak tempat, FD selalu memilih hoodie yang bahannya tipis dan bisa dilipat. Pastikan jaket pilihan kamu juga bahannya adem supaya nggak berkeringat selama di jalan. Oh ya, karena sekarang mulai masuk musim hujan, kamu juga bisa mulai siap sedia jas hujan buat berjaga-jaga.

Kacamata hitam

barang esensial kacamata hitam

Let’s normalize wearing sunglasses! Ada nggak disini yang kadang suka merasa aneh sendiri kalau pakai kacamata hitam sambil naik ojek online? Padahal, pakai kacamata hitam bisa membantu melindungi mata kita dari sinar UV. Plus, jadi kelihatan lebih keren! Selain itu, mata kamu juga bisa terlindungi dari debu atau kotoran selama kamu naik ojek online. Sekarang sudah banyak brand lokal yang punya pilihan kacamata dengan bentuk yang unik dan harganya affordable, lho!

Hair mist

ojek online hair vitamin mist ellips

Masalah yang biasanya muncul setiap setelah naik ojek online adalah rambut yang bau! Biasanya, hal ini disebabkan karena keringat yang tertutup dengan helm. Supaya rambut kamu tetap wangi sampai di tempat tujuan, kamu bisa siapin hair mist yang nggak cuma bikin rambut kamu wangi tapi juga menutrisi rambut dengan kandungan vitamin didalamnya.  Salah satu hair mist yang bisa kamu coba adalah Ellips Hair Mist. Produk yang satu ini memiliki fragrance booster formula yang bisa membantu menetralisir segala jenis bau dan membantu rambut wangi tahan sampai 8 jam. Nggak cuma harum, tapi rambut kamu juga jadi lembut karena kandungan Pro Vit B5 di dalamnya!

Oh ya,  nggak cuma untuk rambut, Ellips Hair Mist ini juga bisa digunakan di badan. Formulanya juga nggak lengket saat digunakan. Jadi, kamu cukup bawa 1 produk di dalam tas, deh. Ada 2 varian wangi yang bisa kamu pilih yaitu Sweet & Silky untuk kamu yang suka wangi manis dan Fresh & Smooth untuk kamu yang prefer wangi segar floral

Baca juga: Ini Dia 5 Barang Esensial yang Wajib Kamu Miliki Selama Musim Hujan!

Itulah 3 barang esensial yang wajib dibawa untuk naik ojek online versi FD. Kamu punya barang wajib yang harus dibawa juga nggak, nih? Yuk, komen di bawah!

 

Images: Dok. Female Daily, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment