banner-detik

lifestyle

Bikin Salah Tingkah Sendiri, Ini 3 Drakor Hits yang Dibintangi Chae Jong Hyeop!

seo-img-article

Kalau kata Gen Z di sosial media, karakter Chae Jong Hyeop ini sudah tergolong hijau neon. 

Nama Chae Jong Hyeop menjadi perhatian publik lagi setelah sukses membintangi berbagai drama hits, seperti ‘Nevertheless’, hingga ‘Love All Play’. Ia juga sempat bermain di drama ‘Unlock My Boss’ namun sayangnya perhatiannya kurang cukup banyak. 

Baca juga: Intip Cerita di Balik Lipstik Merah Dasiyah yang Ikonis di ‘Gadis Kretek’!

Baru-baru ini, ia comeback dengan drama terbarunya, ‘Castaway Diva’ bersama Park Eun Bin, pemeran ‘Extraordinary Attorney Woo’. Bagi kamu yang penasaran dengan aksi Chae Jong Hyeop di berbagai drama sebagai cowok green flag idaman orang tua, berikut adalah beberapa drama yang bisa masuk watchlist kamu! 

Nevertheless 

drama chae jong hyeop

Pernah hits pada masanya, drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee ini juga turut menghadirkan sosok cowok green flag yang memikat, yakni Chae Jong Hyeop. Kehadirannya di drama ini berperan sebagai Yang Dong Hyuk, teman masa kecil Yoo Na Bi (Han So Hee) dan memiliki rasa suka terhadap Na Bi. Pertemuannya cukup meninggalkan kesan baik dan Jong Hyeop dilabeli sebagai ‘Mas Kentang’, karena ketemu Na Bi ketika bawa kentang di bus. 

Segala love language yang menarik perhatian, diperlihatkan oleh Dong Hyuk, mulai dari mengantar pulang sampai memberi payung supaya Na Bi nggak kehujanan. Ia bahkan membuatkan sup rumput laut dan kue cokelat ketika Na Bi ulang tahun. Basic manner ini terlihat spesial, ketika cowok lainnya Jae Eon (Song Kang) lebih memilih untuk jadi cowok red flag. 

Baca juga: Layak ditunggu, Park Bo Young Dikabarkan Main Bareng Choi Woo Shik di ‘Romantic Movie’!

Love All Play 

drama chae jong hyeop

Drama yang juga memiliki judul ‘Going To You at a Speed of 493 km’ ini lebih mengisahkan tentang perjalanan seorang pebulutangkis dan kegiatannya untuk mencapai titik yang ingin diraih. Dalam perjalanannya, Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) bertemu dengan Park Tae Yang (Park Ju Hyun) yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Meski begitu, Tae Joon selalu memiliki love language yang bikin penonton ikut salah tingkah, mulai dari word of affirmation, sikap ingin melindungi, rela berkorban, act of service, hingga hal-hal baik yang nggak akan terpikirkan oleh cewek, akan dilakukan sama cowok ini. Hingga dramanya tamat, karakter ini selalu jadi saingan karakter green flag Chae Jong Hyeop lainnya. 

Baca juga: Penuh Pelajaran Berharga, Ini Alasan Drakor ‘Daily Dose of Sunshine’ Wajib Ditonton!

Castaway Diva 

Masih jadi cowok idaman semua cewek, kali ini Chae Jong Hyeop dilabeli netizen sebagai cowok ‘hijau neon’ karena sudah melampaui batas sekadar green flag. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Kang Bo Geol. Di drama ini, ia terlihat sangat setia, bahkan rela menunggu 15 tahun untuk bertemu dengan Seo Mok Ha (Park Eun Bin) yang tersesat di pulau terpencil. Selain itu, ia juga memiliki kepekaan yang kuat. Walaupun terlihat acuh tak acuh, tapi sebenarnya ia memiliki hati yang besar untuk Mok Ha. 

Itulah beberapa drama yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop. Ada karakter favorit kamu nggak? 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: TV 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment