banner-detik

health wellness

Intip 4 Rekomendasi Tas Olahraga dari Brand Lokal!

seo-img-article

Lagi cari tas olahraga yang bisa muat semua perlengkapan kamu? FD punya rekomendasi dari brand lokal untuk kamu!

Yay! Selamat untuk kamu yang sudah berhasil memulai rutinitas baru untuk lebih aktif bergerak dan jadi lebih sehat. Kalau kamu jadwal olahraganya sebelum atau sesudah bekerja, pasti perlu tas yang bisa muat semua perlengkapan olahraga dan kerja sekaligus, kan? Kali ini, saya punya rekomendasi tas dari brand lokal yang desainnya masih cocok banget untuk dibawa ke kantor, serta muat untuk menampung perlengkapan olahragamu. Simak artikel ini sampai habis, ya!

Baca juga: 4 Rekomendasi Tas Brand Lokal dari Kulit Asli!

Happyfit Daily Canvas Tote Bag

Panggilan untuk cewek kue, Happyfit punya tas yang bisa kamu pakai sehari-hari termasuk untuk ngantor dan olahraga dengan tiga warna gemas! Ada warna lilac, baby blue, dan peach dengan ukuran panjang 47cm dan lebar 35 cm. Ukurannya cukup banget untuk laptop dan perlengkapan olahraga seperti baju ganti, botol minum, dan handuk kamu. Tapi, karena di dalamnya tidak ada kompartemen, sebaiknya kamu pakai bag organizer lagi supaya lebih rapi dan memudahkan kamu untuk mencari barang-barang kecil.

Sulla Wellness Canvas Tote Bag

tas olahraga sulla wellness

Kalau kamu lagi cari canvas tote bag yang ukurannya lebar, look-nya minimalis, dan ada pocket untuk botol minum, Canvas Tote Bag dari Sulla Wellness bisa jadi pilihan kamu. Tote bag ini punya ukuran panjang 55 cm dan lebar 33 cm. Tas ini juga dilengkapi dua strap yang bisa kamu sesuaikan pemakaiannya. Strap yang ukurannya panjang bisa kamu pakai di bahu, sedangkan yang ukurannya lebih pendek bisa dijinjing di tangan. Kira-kira, kamu akan lebih sering pakai strap yang mana, nih?

Baca juga: Intip 4 Tas Kerja Brand Lokal yang Muat untuk Laptop, tapi Tetap Stylish!

FitYou Athletica Tote Bag

tote bag fityou tas olahraga

Mencari tas dengan bahan nylon yang water resistant? Coba lirik tas dari FitYou! Athletica Tote Bag milik FitYou ini hadir dengan 1 inner pocket yang bisa kamu pakai untuk menyimpan handphone atau kunci loker supaya aksesnya lebih mudah. Selain itu, ada detail serut di bagian samping untuk menyesuaikan ukuran tas. Kalau bawaannya lagi banyak, kamu bisa melonggarkan bagian samping supaya tasnya lebih lebar atau dikencangkan untuk membuat ukuran tas jadi lebih kecil.

Perkis x Kelinci Tertidur Essential Gym Bag

tas olahraga kelinci tertidur x perkis

Calling all Yogis, this bag is for you! Essential Gym Bag dari Perkis ini dilengkapi dengan strap untuk membawa yoga mat kamu. Selain itu, ada kompartemen untuk baju basah dan sepatu, lho. Jadi, kamu nggak usah khawatir barang-barang lain jadi lembap dan kena keringat setelah berolahraga. Tas ini berukuran panjang 49 cm dan lebarnya 21 cm dengan strap pundak yang cukup lebar, jadi nggak bikin pundak kamu sakit. Oh iya, beberapa review juga bilang kalau tas ini bisa jadi diaper bag, lho! Multifunsgsi banget, ya?

Exsport Fast Track Two Way Carry

tote bag dan backpack exsport

Buat kamu yang naksir dengan tote bag yang bisa dijadikan backpack juga, kamu bisa coba Exsport Fast Track Two Way Carry ini. Untuk seri Exsport yang satu ini memang tidak ada slot untuk laptop, tapi kamu bisa lindungi laptopmu pakai laptop sleeve dari Exsport. Tas berukuran panjang 34 cm ini punya beberapa kompartemen untuk barang-barang yang lebih kecil dan perlu akses lebih gampang. Bahannya menggunakan nylon, sehingga water repellent dan ada lifetime warranty juga, lhoJadi nggak usah khawatir kalau ada yang rusak karena kamu bisa memperbaikinya ke Exsport langsung.

Baca juga: 7 Rekomendasi Sport Bra Lokal yang Bikin Kamu Tambah Semangat Olahraga!

Itu dia rekomendasi tas brand lokal untuk olahraga yang bisa bikin kamu tambah semangat lagi. Kamu paling naksir sama tas yang berbahan nylon atau canvas? Yuk, komen di bawah!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment