banner-detik

lifestyle

Intip 4 Tas Kerja Brand Lokal yang Muat untuk Laptop, tapi Tetap Stylish!

seo-img-article

Pingin punya tas kerja brand lokal yang stylish dan muat laptop kantor? Cek rekomendasinya di artikel ini!

Meskipun idealnya pakai backpack untuk membawa laptop ke kantor supaya pundak nggak pegal, tapi tetap pingin punya tas yang look-nya stylish nggak, sih? Jadi, kalau sesekali ada acara setelah ngantor atau mau ketemu teman, tampilan kamu tetap oke. Yuk, scroll ke bawah untuk intip rekomendasi tas kerja yang muat laptop 13 inch dan design-nya yang menggemaskan.

Baca juga: 6 Tas Brand Lokal yang Bentuknya Unik, Cocok Jadi Statement Piece!

Kaynn

kaynn bag

Kalau kamu baru nonton ‘Petualangan Sherina 2’, mungkin sudah nggak asing dengan model tas dari brand lokal Kaynn. Kaynn punya banyak pilihan tote bag yang muat untuk laptop dan tahan banting! Saya punya Ally Hobo Bag dari Kaynn dan jadi tas favorit yang dipakai kemana saja. Tas Kaynn juga menggunakan kulit sapi asli dan sejauh ini nggak kelihatan adanya scratch ataupun kulit yang terkelupas. Bahkan, ada yang review di TikTok kalau dia bawa salah satu tas dari Kaynn ke pantai dan tetap aman. Jadi, bisa dibilang harganya worth it dengan kualitasnya!

 

Limited Studio

limited studio

Sebelumnya, saya pernah merekomendasikan Limited Studio untuk tas yang dipakai kondangan. Brand tas lokal yang satu ini juga punya size Cloud Bag yang bisa kamu pakai untuk ngantor dan bisa muat laptop. Kamu bisa pilih antara size medium atau bahkan size jumbo untuk jadi tas ke kantor sehari-hari. Strap dari Cloud Bag ini juga cukup lebar jadi nggak terlalu sakit kalau dipakai.

 

Rupa Segala

tas kerja brand lokal rupa segala

Nah, tas dengan bahan nylon adalah pilihan yang tepat kalau kamu pingin cari tas yang bisa dipakai sehari-hari tanpa perlu pusing terkena noda. Chamomile Bag dari Rupa Segala punya ukuran yang pas untuk membawa laptop ke kantor. Di bagian depan juga ada kantong kecil untuk perintilan kecilmu. Biasanya, saya meletakkan kartu e-money untuk naik transportasi umum supaya lebih ‘sat set’.

 

Wad Studio

tas kerja wad studio

Wad Studio punya berbagai koleksi aksesori dengan details studs, salah satunya adalah 2Ways Sac yang bisa kamu gunakan sebagai sling bag dan backpack juga. Oh ya, 2Ways Sac ini juga punya pouch di depan untuk akses cepat mengambil perintilan yang dibawa sehari-hari. Tas yang satu ini juga menggunakan kombinasi bahan nylon, faux leather, dan webbing.

Baca juga: 7 Cara Menghemat Pengeluaran untuk Kebutuhan Kecantikan

Itu dia beberapa rekomendasi tas brand lokal yang stylish dan bisa kamu pakai ke kantor. Kira-kira, kamu naksir sama yang mana, nih? Yuk, komen di bawah!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment