ic-fd

Jakarta X Beauty Hadir Lebih Meriah Desember Ini, Amankan Tiketmu di Sini!

female daily network
author

Rahmidav・19 Nov 2023

detail-thumb

Menjadi titik ketujuh dan terakhir di tahun ini, Jakarta X Beauty akan hadir lebih spektakuler dibanding sebelumnya. Masih bingung gimana dapetin tiketnya? Simak detailnya di sini!

 

Save the date! Jakarta X Beauty akan kembali meramaikan pusat ibu kota mulai tanggal 14 – 17 Desember 2023 mendatang. Jakarta X Beauty powered by LazBeauty by Lazada akan tetap diselenggarakan di Jakarta Convention Center, namun dengan cakupan area yang lebih luas dari sebelumnya! Tentunya, brand dan acara yang hadir juga akan lebih meriah lagi.

Baca juga: Intip Deretan Gaya Para Seleb di Konser Coldplay, Kasual dan Stylish!

Apa sih yang membuat JXB kedua di tahun 2023 ini berbeda dari sebelumnya? Pastinya jumlah brand yang hadir akan lebih banyak. Selain itu, rangkaian acaranya juga akan lebih seru, karena kali ini semua bagian dari Female Daily Network, yakni Girls Beyond dan Mommies Daily, juga ikut berpartisipasi! Nggak ketinggalan, ajang yang ditunggu-tunggu oleh semua beauty stakeholders, yaitu Best of Beauty Awards, juga akan diadakan berbarengan dengan JXB hari pertama.

And yes, untuk menghadiri semua acara tersebut, kamu cukup membeli tiket Jakarta X Beauty saja. Sudah all-in! Masih bingung mau beli kategori tiket yang mana? Simak info berikut ya!

 

Silver Ticket

tiket Jakarta X Beauty

Kategori yang pertama adalah Silver. Jika membeli Silver Ticket, kamu akan mendapatkan 1 day pass yang bisa kamu pilih tanggalnya sesuai dengan keinginan. Harganya juga super ramah di kantong, hanya Rp20.000 saja! Plus, lagi ada promo Buy 1 Get 1 di Female Daily Studio, lho!

 

Gold Ticket

Gold Ticket Jakarta X Beauty

Kalau ingin datang ke semua hari Jakarta X Beauty supaya bisa menikmati semua acaranya, kamu bisa membeli Gold Ticket untuk mendapatkan 4 days pass. Harganya Rp70.000 di fase pre-sale ini.

 

Platinum Ticket

Goodie Bag Jakarta X Beauty

Best deal! Kamu bisa beli Platinum Ticket yang selalu jadi incaran para beauty enthusiast. Dengan harga Rp100.000 di fase pre-sale ini, kamu sudah mendapatkan 4 days pass dan exclusive tote bag yang berisi berbagai beauty products menarik di dalamnya.

Baca juga: Tampil Menawan dengan Nuansa Hitam, Ini Gaya Dian Sastrowardoyo di Festival Film Indonesia!

Untuk mendapatkan tiket Jakarta X Beauty powered by LazBeauty by Lazada dengan harga terbaik, menurut FD sih lebih baik kamu langsung beli di masa pre-sale yang berlangsung sampai tanggal 29 November ini. Berikut timeline penjualan tiketnya:

 

Tunggu apa lagi? Langsung checkout di official website Female Daily Studio, and see you at JXB!