banner-detik

beauty

Miliki Packaging Super Cantik, Dolce & Gabbana Rilis Parfum dan Makeup Devotion!

seo-img-article

Identik dengan warna emas, koleksi rilisan terbaru Dolce & Gabbana bikin naksir banget! Penasaran, ada apa saja produknya?

Baru-baru ini, Dolce & Gabbana merilis dua koleksi terbarunya yakni Devotion Eau de Parfum dan juga rangkaian makeup dengan packaging super cantik dan mewah.

Sebagai wajah baru dari wewangian Dolce & Gabbana, Katy Perry tampil dengan ‘summer vibe’ menggunakan kacamata hitam, outfit ala summer season, dan juga duduk di kapal berlatar laut yang indah. Latar laut tersebut membuat tampilan kampanye Devotion ini menjadi lebih menarik dan merepresentasikan aura Devotion yang lembut dan segar. 

Baca juga:6 Tas Brand Lokal yang Bentuknya Unik, Cocok Jadi Statement Piece!

Wewangian mewah yang curi perhatian 

parfum dolce & gabbana

Jika dilihat dari segi packaging, parfum ini memiliki kesan mewah tiada tanding. Kamu bisa melihat warna gold di setiap sisi botol parfum yang amat elegan. Di bagian tengahnya terdapat bentuk hati dengan ukiran mewah, serta logo Dolce & Gabbana yang membuat rilisan ini menjadi eksklusif. Devotion Eau de Parfum ini memiliki wangi yang segar dan lembut, dengan notes candied citrus, orange blossom, dan juga vanilla di dalamnya.

Baca juga: Digemari oleh Banyak Orang, Ini 3 Parfum Pemenang Female Daily Best of Beauty Awards!

Bak koleksi makeup kerajaan 

Warna emas memang erat sekali hubungannya dengan hal yang berbau kemewahan. Begitu juga dengan packaging cantik yang ditawarkan Dolce & Gabbana dalam koleksi rilisannya kali ini. Untuk makeup, terdapat beberapa rilisan seperti lipstik yang tersedia dalam 9 warna matte lembut, mulai dari warna nude, coral, hingga merah. Nggak perlu banyak retouch karena lipstik ini diklaim dapat bertahan hingga 16 jam lamanya. 

Baca juga: Ini Dia 5 Inspirasi Gaya dengan Batik yang Bisa Kamu Tiru!

Selain itu, ada juga highlighter yang membantu memberikan kilau pada wajah. Highlighter dengan emboss D&G ini juga dapat digunakan untuk segala jenis kulit. Sementara itu, ada juga The Devotion Mascara Extreme Volume yang sama cantiknya dengan packaging lipstik. Formulanya dapat melentikkan dan menambah volume bulu mata, sehingga lebih on point. 

Itulah koleksi parfum dan makeup Devotion terbaru milik Dolce & Gabbana. Ada yang menarik perhatian kamu nggak? Share di kolom komentar, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment