banner-detik

lifestyle

Rekomendasi Kebaya Wisuda yang Bisa Langsung Checkout Instan!

seo-img-article

Belum sempat beli kain untuk jahit kebaya? Jangan khawatir, di artikel ini kamu bisa temukan rekomendasi kebaya wisuda yang bisa langsung ‘satset’ kamu checkout!

Asyik, selamat yaaa perjuangan kamu menyusun skripsi yang penuh canda tawa dan air mata akhirnya selesai! Sekarang tinggal merayakan kerja keras kamu di hari wisuda, deh. Jangan khawatir kalau kamu belum sempat cari kain dan jahit kebaya wisuda kamu, FD punya rekomendasi kebaya yang sudah siap langsung checkout. Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

Baca juga: Mau Sukses di Usia Muda? Ini Peluang Bisnis yang Bisa Kamu Coba!

 

Jaleela

kebaya wisuda jaleela

Koleksi kebaya dari brand lokal Jaleela punya detail lace & warna kain yang cantik banget. Kamu bisa temukan banyak details bunga dengan warna-warna pastel. Selain itu, yang saya suka dari design Jaleela adalah kamu bisa pakai kebayanya untuk berbagai macam acara. Jadi nggak cuma beli untuk sekali paka aja deh.

Mera and Jenar

mera and jenar favorit Rania Yamin

Kalau kamu follow Rania Yamin, pasti kamu sudah sering lihat brand lokal Mera and Jenar ini. Fun fact, Mera and Jenar adalah sister brand dari Jaleela. Bedanya, kalau Jaleela kebanyakan modelnya benar-benar ‘kebaya banget’, koleksi Mera and Jenar ada sedikit twist classic vintage ala tahun 40 sampai 50-an. Pilihan warna Mera and Jenar juga lebih basic seperti hitam atau putih, jadi bisa kamu pakai jadi outfit nge-mall juga.

Kartini’s Label

set kebaya wisuda

Udah ketemu atasan yang disuka, tapi bingung bawahnya pakai kain apa? Kartini’s Label punya one set atasan kutu baru dengan rok-nya yang sudah matching, nih. Model kebayanya adalah kutu baru dan menggunakan bahan viscose yang nyaman dipakai, apalagi kalau kamu tipe yang gampang gerah.

Santi Galeri

Cewek-cewek kue wajib melirik koleksi kebaya encim Jogja dari Santi Galeri, sih. Warnanya benar-benar menyegarkan mata! Koleksi kebaya dari Santi Galeri juga terlihat simpel, tapi yang membuat spesial adalah sulaman bunga handmade, sehingga hasilnya akan memiliki keunikan masing-masing. Kalau kamu checkout salah satu koleksi dari Santi Galeri, pastinya akan memorable banget!

Riska Vebrie

kebaya wisuda modern

Nah, buat yang pingin gaya kebaya lebih modern, kamu bisa cek koleksi dari Riska Vebrie. Salah satu koleksinya, Paras Ayu Kebaya, menggunakan bahan brukat. Model ini masih bisa banget kepakai untuk kamu kerja nanti karena desainnya cocok untuk occasion yang lebih rapi & formal.

Baca juga: Mau Menjadikan Hobi sebagai Sumber Cuan? Contek Cara Ini!

Nah, itulah beberapa rekomendasi kebaya wisuda yang bisa langsung kamu checkout sebelum hari wisuda nanti! Kira-kira kamu paling naksir sama yang mana, nih? Yuk, komen di bawah!

 

Images: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment