ic-fd

Super Cute! Intip Kolaborasi Spesial Crocs dengan aespa!

style
author

diaan_acil・09 Oct 2023

detail-thumb

Crocs gandeng girl group fenomenal aespa dalam kampanye terbarunya. Seperti apa ya koleksinya?

 

Crocs yang belakangan kembali jadi favorit para K-pop Idol hingga Gen Z, bahkan kini sudah menjadi footwear andalan sehari-hari pada dokter di ruang bedah. Baru-baru saja, Crocs kembali membuat gebrakan baru yang memikat para MY’s atau penggemar aespa. Menarik banget, karena Crocs berkolabari dengan aespa untuk menghadirkan kembali Stomp Lined Clog dengan sentuhan baru yang lebih cute dan cocok untuk musim dingin. 

Baca juga: 7 Rekomendasi Sport Bra Lokal yang Bikin Kamu Tambah Semangat Olahraga!

Desain clog edisi khusus ini terinspirasi dari pesona para member aespa, yakni Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Memiliki warna ungu khas aespa, di bagian sol bawahnya terdapat warna baby blue. Sedangkan strap bagian belakangnya diselimuti faux fur atau aksen bulu-bulu yang dengan nuansa ombre yang senada. Part inilah yang membuat produk ini semakin unik, menggemaskan dan patut dimiliki sebagai collectible item!

Crocs x aespa

Tentunya Crocs belum lengkap tanpa Jibbitz. Nah, koleksi Crocs X aespa ini menghadirkan beberapa desain Jibbitz menggemaskan yang bisa kamu miliki! Dalam satu pack, terdapat 5 Jibbitz berbentuk awan, hati bertanduk, light stick, dan lainnya. Dikabarkan, untuk satu pack Jibbitz ini harganya sekitar Rp 1 jutaan. Gimana, kalau kamu penggemar aespa, kira-kira akan beli nggak nih?

Koleksi ini juga hadir di Indonesia walaupun mungkin saat ini stoknya sudah menipis. Di website-nya sendiri, terpantau koleksi spesial ini sudah nggak ada lagi di katalog, sisa Jibbitz-nya saja. Setiap membeli satu Crocs edisi spesial aespa ini, kamu juga akan mendapatkan photocard para member yang terlihat di etalase, tanpa harus meminta ke kasir. 

 

Baca juga: Pakai Bahan Daur Ulang, UNIQLO dan White Mountaineering Rilis Koleksi Inovatif LifeWear!

Bagi kamu yang FOMO sama koleksi ini, sudah bisa cek ke toko Crocs terdekat untuk memastikan kamu mendapatkan limited edition ini ya. Happy hunting!

 

Image: Dok. Crocs