banner-detik

beauty

Nyaman Dipakai Seharian, NARS Hadirkan 6 Warna Baru pada Koleksi Powermatte Lipstick!

seo-img-article

Menambahkan warna baru yang lebih bold ke dalam koleksi Powermatte Lipstick, apakah kamu siap untuk jatuh cinta dengan produk andalan NARS?

Sebelumnya, NARS memiliki 15 pilihan warna untuk koleksi Powermatte Lipstick. Untuk menyempurnakan koleksi, NARS menambahkan 6 warna baru. Keunggulan pada lipstik ini nggak hanya sekadar klaim saja, melainkan Powermatte Lipstick dapat bertahan di atas bibir sampai 10 jam lamanya! 

Baca juga: Pakai 6 Tinted Lip Balm Lokal Ini, Sulap Bibir Pecah-Pecah Jadi Plumpy!

Tentu saja, keunggulannya nggak hanya pada pemakaian yang dapat bertahan selama 10 jam. Lipstik ini juga dapat menghadirkan warna yang sangat pigmented hanya dengan satu kali usapan di atas bibir. Thanks to the other claim ‘one swipe, potent payoff’.  Keunggulan ini didukung oleh teknologi power pigment complex, yang membuat lipstik ini memiliki warna pigmented yang nggak akan membuat bibir terasa kering, sehingga nyaman untuk digunakan satu hari penuh

Baca juga: Cinta Laura dan Enzy Storia Tampil Flawless di Runway L’Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023!

nars

Dengan banyaknya warna yang tersedia dalam koleksi Powermatte Lipstick, kamu bisa dengan mudah memilih warna yang sesuai dengan acara yang ingin kamu hadiri. Ketika ada acara penting yang ingin kamu hadiri dan memerlukan lipstik yang bold, kamu bisa pilih varian terbaru, yaitu Rocket Queen. Kalau mungkin kamu ingin menggunakannya untuk run some errands, kamu bisa pilih warna yang kalem, seperti varian Sweet Disposition!

nars

Nggak perlu takut lagi untuk salah pilih shade, karena 21 shades yang NARS hadirkan dalam koleksi ini mewakilkan setiap kebutuhanmu! Sangat menarik, bukan?

Baca juga: Rambut Rontok dan Ketombe Membandel, Mana yang Harus Diatasi Duluan? Solusinya Cukup 1 Sampo Ini!

Powerful dan ringan, lipstik ini bisa jadi salah satu andalanmu, lho. So, apakah kamu sudah pernah memiliki satu koleksi lipstik ini? Atau mungkin kamu baru ingin membelinya? Shade apa yang menarik perhatianmu? Tulis di kolom komentar, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. NARS

Slow Down

Please wait a moment to post another comment