ic-fd

Rambut Rontok dan Ketombe Membandel, Mana yang Harus Diatasi Duluan? Solusinya Cukup 1 Sampo Ini!

sponsored post
author

annedean・03 Oct 2023

detail-thumb

Ada nggak ya sampo yang bisa mengatasi rambut rontok dan ketombe sekaligus?

Ngomongin soal rambut, ada dua masalah yang paling umum terjadi. Tanpa melihat usia maupun gender, rambut berketombe dan rontok benar-benar bisa terjadi pada siapa saja. 

Selain membuat aktivitas jadi nggak nyaman, munculnya ketombe dan rambut rontok juga bisa bikin rasa percaya diri menurun. Nah, yang membuat masalah ini jadi semakin kompleks adalah kehadiran keduanya yang sering kali berbarengan. Pernah ngalamin ketombe yang bikin kulit kepala gatal sehingga kamu jadi nggak kuasa ingin menggaruk dan nggak jarang sesudahnya malah ada banyak helaian rambut yang lepas dan terbawa sisiran jari kita? Ditambah lagi, banyak sampo anti ketombe di pasaran yang malah membuat kulit kepala jadi semakin kering dan nggak bisa mengatasi kerontokan. Alhasil kita jadi bingung, masalah mana yang harusnya diatasi duluan. Ketika mengalami keduanya, sebenarnya harus pakai sampo anti ketombe atau anti rontok, sih?

Baca juga: Intip 5 Makanan yang Bisa Menutrisi dan Membantu untuk Memanjangkan Rambut!

rambut rontok dan ketombe

Tenang, nggak usah bingung lagi karena sekarang sudah ada satu sampo yang diformulasikan khusus untuk mengatasi keduanya sekaligus! Sunsilk Anti ketombe Rambut Sehat dan Kuat bisa jadi solusi yang merawat rambut serta kulit kepalamu secara holistik berkat formula activ-infusion. Sunsilk Anti Ketombe memiliki dual benefit. Pertama, dengan tea tree oil serum untuk menghilangkan ketombe secara menyeluruh. Kedua, dengan aloe vera dan ginseng untuk rambut 2x lebih kuat dan tetap sehat.

Tea Tree Oil Serum

sampo rambut rontok

Kita sudah nggak asing dengan manfaat Tea Tree Oil untuk kulit wajah. Yup, memiliki anti-bacterial properties, Tea Tree Oil pun juga bermanfaat untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dan efektif mengatasi ketombe membandel. Kulit kepala juga lebih ternutrisi, sehingga rambut bisa tumbuh lebih sehat.

Aloe Vera & Ginseng

sampo rambut rontok

Nah, manfaat Aloe Vera dan Ginseng untuk rambut tentunya nggak perlu diragukan lagi. Perpaduan dua kandungan ini dan Tea Tree Oil Serum lah yang membuat Sunsilk Anti Ketombe Rambut Sehat dan Kuat bisa jadi ‘one-stop solution’ dalam mengatasi rambut rontok dan ketombe. Aloe Vera dan Ginseng bisa menutrisi rambut lebih dalam dan maksimal. Jadi rambutmu 2x lebih kuat dan tetap sehat 

Baca juga: Awas! Ini 4 Dampak Buruk Polusi Terhadap Rambut

Itu lah rekomendasi satu sampo saja yang bisa mengatasi dua masalah sekaligus. Jangan lupa juga untuk diimbangi dengan kebiasan merawat rambut dan lifestyle yang sehat, ya.

Selamat mencoba!

Images: dok. Female Daily, iStock