banner-detik

burts bees

Wangi dan Menutrisi, Ini 4 Manfaat Hair Mist untuk Rambutmu!

seo-img-article

Rambut terasa cepat bau karena banyak berkegiatan di luar ruangan? Worry not! Kamu bisa pakai hair mist sebagai pertolongan pertama untuk menjaga keharuman serta memberikan nutrisi pada rambutmu!

Menjaga wangi rambut ternyata cukup sulit, ya. Banyaknya kegiatan yang memerlukan kita keluar dari ruangan dan terpapar sinar matahari serta polusi udara, biasanya membuat wangi rambut yang baru saja dikeramas cepat hilang. Belum lagi, tiba-tiba rambut menjadi lepek, membuat suasana hati jadi nggak karuan karena kehilangan wangi dan menghadapi kelepekan rambut.

Baca juga: Memiliki Fungsi Berbeda, Berikut 4 Jenis Sisir yang Sering Kamu Temui!

Nah, sebagai jawaban dari permasalahanmu, saat ini sudah tersedia banyak pilihan hair mist yang bisa membuat rambut terus terjaga wanginya sepanjang hari dan say bye-bye pada lepek. Walaupun demikian, masih banyak yang belum mau menggunakan hair mist karena berpikir bahwa hanya menghadirkan wangi dan nggak memiliki manfaat lainnya. Padahal, hair mist juga memiliki beberapa manfaat, lho. Ingin tahu ada apa saja? Keep on reading!

Menjadi parfum untuk rambut

wangi rambutmu

Memiliki ukuran yang biasanya nggak terlalu besar dan selalu bisa kamu masukkan ke dalam tas atau pouch, hair mist bisa menjadi pertolongan pertamamu saat merasakan rambut sudah mulai lepek dan wanginya sudah bercampur dengan polusi udara. Untuk kamu yang selalu bepergian dengan kendaraan umum, pastikan kamu membawanya di tas ya!

Melembutkan rambut yang kasar atau mengembang

wangi rambutmu

Sedang siap-siap untuk pergi ke suatu tempat tapi rambutmu lagi nggak bersahabat dan susah diatur? Nggak perlu kesal lagi, kalau kamu memiliki hair mist, kamu cukup semprotkan pada batang rambut dan pijat sedikit agar merata. Setelahnya rambutmu akan lebih lembut dan lebih mudah untuk diatur!

Baca juga: Punya Permasalahan Kulit Kepala? Ini 5 Scalp Serum yang Layak Dicoba!

Menutrisi batang rambut

wangi rambutmu

Kebanyakan hair mist mengandung vitamin untuk rambut, hal ini menjadikannya salah satu produk perawatan rambut yang nggak hanya memberikan wangi saja, tetapi juga dapat menutrisi batang rambut dan menjadikannya jauh lebih sehat! Pastikan setelah kamu menyemprotkannya, kamu melakukan pijatan kecil di kepalamu agar produknya meresap dengan maksimal.

Baca juga: Intip 5 Makanan yang Bisa Menutrisi dan Membantu untuk Memanjangkan Rambut!

Membantu mengurai rambut kusut

wangi rambutmu

Pernahkah kamu merasa sulit untuk mengurai rambut yang kusut usai kamu kuncir kepang? Kalau iya, kamu bisa memanfaatkan hair mist agar rambutmu dapat lebih mudah terurai. Caranya pun mudah, yang pasti kamu butuh kesabaran, kemudian semprotkan hair mist di bagian rambut yang kusut, dan pelan-pelan sisir sampai kusutnya terurai. Sangat membantu, bukan?

Nah, itu dia 4 manfaatnya yang bisa kamu jadikan produk andalan untuk menjaga wangi rambutmu seharian. Apakah ada produk hair mist favoritmu? Tulis di kolom komen ya!

 

Images: Dok. Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment