banner-detik

entertainment

Terinspirasi dari Drakor ‘Twenty Five Twenty One’, Mutiarachmi Rilis Lagu ‘Semoga Waktu Beri Sembuh’!

seo-img-article

Bikin lagu dari kisah sendiri sudah biasa. Bagaimana kalau terinspirasi dari drama Korea? Yup, Mutiarachmi merilis lagu baru yang terinspirasi dari drakor ‘Twenty Five Twenty One’! 

Penyanyi Mutiarachmi telah merilis lagu ‘Semoga Waktu Beri Sembuh’ dan langsung featured di berbagai playlist di Spotify. Penyanyi yang juga aktif membuat konten tentang drama Korea di TikTok dan menjadi salah satu penyiar V Radio ini ternyata merilis lagu yang memiliki makna khusus dan hanya bisa dirasakan oleh penonton setia drama Korea ‘Twenty Five Twenty One’.

Baca juga: Selalu Cocok Dipasangkan dengan Siapapun, Ini 3 Drakor Hits Han Hyo Joo!

Dalam drama tersebut, dikisahkan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) memiliki hubungan spesial dengan ikatan begitu kuat. Namun setelah pergantian tahun, perasaan yang tumbuh makin kuat ini harus berpisah jarak dan tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa menyisakan jawaban yang jelas. Momen putusnya Na Hee Do dan Baek Yi Jin jelas menjadi patah hati terbesar bukan hanya untuk Na Hee Do, tapi juga shipper mereka selama jadi penonton, termasuk Mutiarachmi.

lagu yang terinspirasi dari drakor twenty five twenty onw

Mutiarachmi akhirnya membuat lagu ‘Semoga Waktu Beri Sembuh’. Lagu yang sudah memiliki lebih dari 60 ribu pendengar di Spotify ini meski mengisahkan tentang perpisahan. Namun, lagu ini setidaknya bisa menghibur kamu yang baru saja putus seperti Na Hee Do. Pesan di lagu ini cukup memberi kekuatan untuk menjadi diri sendiri yang lebih tangguh dan berani untuk menjalani kehidupan selanjutnya, meskipun tanpa pasangan, karena waktu memiliki caranya sendiri untuk menyembuhkan luka.

Baca juga: 3 Fakta Pilu Lagu ‘Gather My Tears’ yang Sering Diputar di Drakor ‘A Time Called You’

mutiarachmi rilis lagu inspired by Twenty Five Twenty One

Bukan cuma lagunya saja yang terinspirasi, bahkan music video yang dirilis pun diambil langsung di Korea Selatan dan menggunakan lokasi syuting drama ‘Twenty Five Twenty One’ yaitu di rumah Na Hee Do dan toko buku yang dijaga oleh Baek Yi Jin. Totalitas pembuatan music video ini akan membawamu kembali ke masa dimana Na Hee Do dan Baek Yi Jin diam-diam menumbuhkan rasa masing-masing.

Lagu ‘Semoga Waktu Beri Sembuh’ sendiri sudah bisa didengarkan di seluruh streaming platform. Selamat mendengarkan!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: dok. Mutiarachmi 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment