ic-fd

Pertama di Beauty Industry Lokal, NAMA Beauty Luncurkan Angled-Tip Color Eyeliner!

makeup
author

Poppy_Septia・26 Sep 2023

detail-thumb

Memasuki usia yang ke-4, NAMA Beauty merilis produk makeup baru, yaitu eyeliner berbagai warna. Uniknya, bentuknya adalah angled tip!

Baru saja merayakan anniversary ke-4, NAMA Beauty ingin terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk yang efisien multifungsi. Kali ini, brand kecantikan milik Luna Maya ini hadir dengan produk terbarunya, Angled-Tip Color Eyeliner. Ini menjadi produk eyeliner lokal pertama yang dilengkapi dengan aplikator berbentuk angled-tip!

Baca juga:  Intip Cerita Luna Maya tentang Bisnis Barunya: NAMA Beauty! 

Biasanya, produk pen eyeliner hadir dalam bentuk felt tip atau brush tip yang runcing. Tetapi, NAMA Beauty Angled-Tip Color Eyeliner ini punya aplikator unik, serupa dengan bentuk “Stabilo” highlighter. Ini dibuat agar memudahkan dalam pengaplikasian eyeliner, bahkan aman untuk pemula. Bentuk aplikator ini bisa membuat garis yang tipis maupun tebal, cocok juga untuk menghasilkan classic wings yang banyak disukai para beauty enthusiast.

Eyeliner lokal ini punya pigmentasi yang tinggi dengan hasil akhir matte. Ada 3 pilihan warna: hitam, hijau, dan biru. Formulasinya yang water-resistant, non-transfer, dan smudgeproof akan bikin eye makeup kamu lebih memukau dan tahan lama!

Baca juga: Punya Pilihan Shade yang Cantik, NAMA Beauty Lip Series Hadir dalam 3 Varian!

Nggak cuma itu, eyeliner ini juga mengandung Sodium Hyaluronate untuk menjaga kelembapan kulit maya, ekstrak akar ginseng untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada lipatan mata, serta ekstrak bunga chamomile yang bisa menenangkan kulit mata yang sensitif. Wah, bukan cuma bikin kamu jadi bisa #LineLikeAPro tapi juga sekaligus merawat kulit area mata!

Pada periode launching, kamu bisa mendapatkan eyeliner ini seharga 90 ribuan saja, dari harga normal Rp119.000. Kalau kamu bingung mau pilih warna yang mana, kamu juga bisa membeli bundle dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp175.000 dapat 2! Kamu bisa membelinya di flagship store NAMA , atau secara online di website namabeauty.co, dan seluruh official store NAMA di Shopee, Tokopedia, dan Sociolla.

 

Image: Dok. NAMA Beauty