banner-detik

celebrity

Tampil Memukau, Intip Gaya Isyana Sarasvati Hadiri Vogue World London!

seo-img-article

 

Semakin berjaya di kancah internasional, Isyana Sarasvati kini berkumpul dengan banyak selebritas terkemuka di Vogue World London!

 

Isyana Sarasvati terus menunjukkan kelas dan eksistensinya. Nggak cuma berjaya di industri musik, ia juga terlihat aktif menghadiri berbagai gelaran fashion dunia. Setelah sempat menghadiri New York Fashion Week bersama Coach, kini Isyana diundang oleh Vogue untuk menghadiri Vogue World di London

Baca juga: Semakin Bersinar, Isyana Sarasvati Bakal Bikin Show di Jepang!

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kehadirannya di Vogue World New York tahun lalu, di mana ia bertemu dengan selebriti terkemuka lainnya, seperti Bella Hadid, Lil Nas X, Serena Williams, hingga undangan brunch eksklusif dengan editor in chief Vogue dan kurator Met Gala, Anna Wintour.  

Vogue World London kali ini berlokasi di Theatre Royal Drury Lane. Di tahun ini pula, Vogue World mencoba mendalami dunia produksi teater dan bekerja sama dengan creative director Stephen Daldry. Ia mencoba memadukan dunia teater, tari, opera, musik klasik dan kontemporer dengan fashion yang ternyata paralel dengan latar belakang Isyana Sarasvati. Selain itu, Vogue World ditutup dengan penampilan highlight dari koleksi Autumn/Winter 2023. 

 

Outfit-nya lain dari yang lain 

isyana sarasvati

Jika dilihat lebih detail, Isyana Sarasvati hadir menggunakan mantel kasmir warna hitam yang didesain oleh desainer lokal asal Inggris, yakni Huishan Zhang. Aksen bulu di bagian leher membuatnya tampak slay, dengan rambutnya yang masih merah merona dengan sedikit peek-a-boo hitam di bagian dalam. Citra lagu Isyana Sarasvati yang rock progressive sangat terlihat nyata pada tampilan ini.

isyana sarasvati

Baca juga: Jihyo TWICE Spill Skincare yang Sering Dipakai! Ada Apa Saja Ya?

Di acara ini juga, Isyana kembali bertemu dengan Anna Wintour. Ia juga sempat terlihat bersandingan dengan Kate Winslet, pemeran Rose dalam film legenda ‘Titanic’, serta beberapa selebriti lainnya yang cukup fenomenal di dunia film. 

Setelah itu, Isyana sendiri akan melanjutkan perjalanan internasionalnya dengan menyambangi Jepang untuk melakukan konsernya. Juga ke Australia untuk tampil di SXSW Sydney, dan ditutup dengan penampilan di LUCFest Taiwan pada awal N0vember. 

Melihat popularitasnya yang semakin go international, semoga bisa membawa Isyana bertemu BTS lewat jalur karier ya! 

 

Image : Dok. Isyana Sarasvati 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment