ic-fd

Semakin Bersinar, Isyana Sarasvati Bakal Bikin Show di Jepang!

entertainment
author

diaan_acil・16 Sep 2023

detail-thumb

Isyana Sarasvati umumkan show di Billboard Live Yokohama dan Yamaha Hall Tokyo pada Oktober mendatang. 

Setelah mengelilingi beberapa kota di Indonesia, Isyana kembali menyuguhkan kabar menarik. Rencananya, Isyana akan tampil di Billboard Live Yokohama untuk membawakan lagu-lagu orisinalnya, dan memperkenalkan album keempatnya di depan warga Jepang sebanyak dua sesi, siang dan malam. 

Baca juga: 3 Fakta Pilu Lagu ‘Gather My Tears’ yang Sering Diputar di Drakor ‘A Time Called You’

Menariknya, Isyana menjadi musisi Asia Tenggara pertama yang tampil di venue bergengsi ini. Belum lagi, Isyana juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan gitaris dari band metal legendaris yakni Marty Friedman, Megadeth. Marty nantinya akan berkolaborasi di salah satu lagu Isyana. 

Kemudian di pertunjukan kedua, ia akan tampil juga di venue spesial lainnya, yakni Yamaha Hall Ginza dengan tajuk ‘Isyana Unplugged Live in Tokyo’. Lokasi ini menjadi spesial, karena spesifikasi alat dan bangunan yang digunakan, dipilih khusus untuk menciptakan pengalaman bermusik yang berbeda. Lokasi ini didesain untuk mengurangi jarak antara panggung dengan penonton, sehingga dapat membawa semua orang yang hadir lebih dekat dengan musik. 

Baca juga: Bintangi Drakor Romcom Ringan, Shin Min Ah Bakal Jadi Istri Palsu Kim Young Dae!

Tentunya lokasi ini akan mendukung performa Isyana untuk menghasilkan pengalaman bermusik yang spesial dan hangat untuk warga Jepang. Membawakan format unplugged, ia akan berkolaborasi juga dengan salah satu violinist terkenal asal Jepang yakni, Emiri Miyamoto. Menariknya, penampilan Isyana di Yamaha Hall ini bisa disaksikan warga Indonesia langsung melalui live streaming pada 9 Oktober mendatang. 

isyana sarasvati tampil di jepang

Penampilan ini diharapkan juga akan menjadi bagian dari perjalanan Isyana Sarasvati untuk memperkenalkan diri dan musiknya kepada basis pendengar yang lebih luas. Petualangan ini juga diharapkan dapat membuka peluang bagi musisi Indonesia lainnya agar dapat menembus pasar industri musik internasional. 

Saat ini, penjualan tiket untuk masing-masing pertunjukan sudah dibuka. Untuk penampilan Isyana Sarasvati di Billboard Live Yokohama, tiket dapat dibeli dengan harga paling murah ¥6.900. Sedangkan paling mahal, yakni di table memiliki harga ¥7.400. Isyana Sarasvati juga membuka penjualan tiket untuk penampilan unplugged-nya di Yamaha Hall Tokyo dengan harga ¥7.000. Penampilan ini juga membuka harga khusus untuk pelajar seharga ¥5.000.

Buat teman-teman WNI yang lagi di Jepang. Inilah saat yang tepat untuk kamu nonton Isyana secara langsung! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image : dok. Isyana Sarasvati