banner-detik

entertainment

Bintangi Drakor Romcom Ringan, Shin Min Ah Bakal Jadi Istri Palsu Kim Young Dae!

seo-img-article

Setelah main berbagai drama, kini Shin Min Ah bakal berakting kembali jadi istri Kim Young Dae. Kira-kira bakal seperti apa ya chemistrynya? 

Beberapa tahun ke belakang, Shin Min Ah jadi salah satu aktris dengan perhatian cukup banyak dari publik karena membintangi ‘Hometown Cha Cha Cha’ dan ngedate bareng kekasihnya yaitu Kim Woo Bin. Setelah rampung membintangi drama ‘Our Blues’ di di tahun 2022, kini ia bakal akan kembali ke layar kaca melalui drama ringan dengan genre slice of life. Di situ, ia akan berperan menjadi sosok istri lagi, seperti pada drama ‘Our Blues’. Pada 13 September 2023, pihak TVING mengonfirmasi aktris populer Shin Min Ah akan berperan dalam drama barunya ‘Because I Want No Loss’ (judul literal) bersama Kim Young Dae, sebagai pemeran utama yang akan dirilis tahun depan. 

Baca juga: 3 Fakta Pilu Lagu ‘Gather My Tears’ yang Sering Diputar di Drakor ‘A Time Called You’

Drama ini merupakan drama komedi romantis karya penulis Kim Hye Young yang pernah menulis ‘Her Private Life’. Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang memalsukan pernikahannya dengan laki-laki, supaya nggak menimbulkan kerugian. 

drama shin min ah

Baca juga: Ini 4 Signature Style Jeon Yeo Bin, Pemeran Utama Drakor ‘A Time Called You’, yang Bisa Kamu Contek!

Shin Min Ah berperan sebagai Son Hae Young, yang nggak suka kehilangan uang kapanpun, dimanapun, dan dengan siapapun. Ketika ia berisiko kehilangan promosi di perusahaannya, ia mulai merencanakan pernikahan palsu untuk mencegah hal buruk terjadi. Sementara, Kim Young Dae akan berperan sebagai Kim Ji Wook, pekerja paruh waktu di toko serba ada, yang disebut sebagai petugas polisi sipil dan orang polos di lingkungan sekitar.  Suatu saat, Ji Wook menerima lamaran tak terduga dari Son Hae Young, yang jadi pelanggan di tempatnya bekerja. Meski nggak cocok dengan kepribadiannya, ia tetap menerima lamaran sebagai pengantin palsu sebagai pekerjaan paruh waktu lainnya. 

Baca juga: Film Konser IU ‘The Golden Hour’ Akan Tayang di Indonesia Selama 4 Hari, Catat Tanggalnya!

Di tengah gempuran drama yang ada di streaming platform saat ini, banyak kisah cinta yang cukup pelik dan sulit untuk dipahami. Sementara, tim produksi drama ini mengatakan, “Drama ‘Because I Want No Loss’ adalah sebuah komedi romantis yang dapat dinikmati tanpa berpikir panjang untuk pertama kalinya setelah sekian lama di tengah banjirnya berbagai genre,” ujarnya.  “Ini adalah drama yang tidak ada salahnya untuk ditonton karena kami telah mengaktifkan realisme dengan menambahkan cerita realistis yang relevan,” tutupnya. 

Jadi, siapa nih yang udah nggak sabar liat aksi Shin Min Ah di drama komedi romantis lagi? 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: tvN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment