banner-detik

haircare

Hemat Waktu Mengeringkan Rambut dengan 5 Hair Dryer di Bawah 1 Juta Ini!

seo-img-article

Pengering rambut dengan angin kencang dan mampu mengeringkan dengan cepat nggak harus mahal. Ini dia rekomendasi hair dryer di bawah 1 juta yang bisa kamu coba!

Mengeringkan rambut secara alami tanpa panas memang lebih baik untuk kesehatan rambut. Tapi saat terburu-buru, nggak ada salahnya untuk menggunakan hair dryer agar mempercepat proses pengeringan. Begitu juga ketika harus melakukan styling rambut.  

Apabila budget yang dimiliki terbatas, kamu nggak perlu memaksakan diri untuk membeli pengering rambut seharga jutaan rupiah. Ada banyak juga pilihan hair dryer di bawah 1 juta yang patut kamu coba. Baca terus untuk mengetahuinya ya. 

Baca juga: Rambut Rontok? Kamu bisa Gunakan Hair Tonic yang Memiliki 5 Manfaat Ini!

Philips Hair Dryer 3000 Series 

produk hair dryer di bawah 1 juta

Brand Philips memang sudah lama menjadi andalan banyak orang yang mencari beauty tools dengan harga terjangkau, termasuk hair dryer-nya. Salah satu hair dryer Philips yang patut dicoba adalah 3000 Series seharga Rp499.000 yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan pink. Hair dryer ini punya tiga pengaturan kecepatan dan setelan suhu dingin hingga panas yang bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan dengan daya pengeringan sebesar 1600 watt.

Ada dua jenis attachment yang bisa digunakan, yaitu nozzle ramping untuk styling rambut dan touch up serta aksesori ThermoProtect yang dirancang khusus untuk mencampur udara hangat dan dingin untuk perawatan sehari-hari. Meskipun ukurannya agak besar, tapi beratnya masih termasuk ringan dan bisa dilipat sehingga masih bisa dibawa traveling. 

Elona Mochii Fragrance Hair Dryer 

Buat kamu yang mencari hair dryer unik dan lain daripada yang lain, cobalah untuk mempertimbangkan Mochii Fragrance Hair Dryer dari Elona seharga Rp580.000. Hair dryer dengan desain menggemaskan berwarna pink ini dilengkapi dengan wewangian beraroma melati yang lembut. Tingkat kecepatannya sendiri tersedia dalam opsi medium dan strong.

Tapi, sebenarnya kemampuannya dalam mengeringkan rambut pun termasuk cepat karena punya teknologi 20.000 putaran per detik dan daya yang diperlukan juga cukup besar, yaitu 1200 watt. Selain itu, hair dryer ini juga travel-friendly karena ringan dan bisa dilipat.  

Panasonic Hair Dryer Ionity Series 

Kalau kamu punya rambut yang suka “berdiri” akibat listrik statis, kamu bisa melirik Panasonic Hair Dryer Ionity Series seharga Rp609.000. Hair dryer ini punya teknologi ion yang berguna untuk melindungi permukaan rambut dengan ion dan mengurangi listrik statis di rambut. Ada juga heat protection mode untuk mengeringkan tanpa merusak rambut dengan panas berlebih sehingga nyaman digunakan untuk kulit kepala maupun rambut. Buat yang suka styling rambut, hair dryer ini juga punya cool shoot button untuk nge-set rambut yang telah ditata. 

Baca juga: Kenali Tanda-Tandanya, Ini 4 Ciri Rambut Kamu Mengalami Kerusakan!

Lumi Hairdryer Foldi 

rekomendasi hair dryer di bawah 1 juta

Untuk yang punya rambut keriting atau ikal, hair dryer Foldi dari Lumi seharga Rp595.000 layak kamu coba. Selain punya concentrator nozzle, hair dryer ini juga dilengkapi dengan diffuser. Jadi, berguna banget untuk mengeringkan rambut keriting atau ikal agar tekstur alaminya tetap terjaga.

Daya yang dibutuhkan pun hanya 500 watt sehingga cocok untuk yang tinggal di rumah dengan listrik nggak terlalu besar. Tapi, kamu nggak perlu khawatir karena hair dryer ini punya high grade DC motor dan panas serta angin yang dihasilkan juga termasuk cepat. Ada dua mode panas yang bisa diatur serta fitur cool shot untuk menyempurnakan hasil blow. 

Tescom Low Noise Ion Hair Dryer 

hair dryer di bawah 1 juta

Buat yang nggak tahan sama suara bising hair dryer, bisa mencoba Low Noise Ion Hair Dryer NTID721 dari Tescom seharga Rp719.000. Hair dryer ini punya mode low noise yang membuat tingkat suara bising lebih rendah. Selain itu, hair dryer ini juga dirancang dengan low noise structure sehingga suaranya yang pelan juga membantu meningkatkan efisiensi aliran udara.

Terdapat triple negative ions yang baik bagi kesehatan rambut agar tidak cepat rusak dan kusam. Ada juga teknologi moist hood untuk udara dingin yang melembapkan rambut serta mencegah rambut dari kerusakan akibat panas berlebih. 

Baca juga: Nggak Pakai Ribet, Inilah Cara Merawat Rambut yang Beruban di Usia 50-an!

Nah, itu dia lima hair dryer dengan harga di bawah 1 juta yang patut dicoba. Ada yang cocok dibawa traveling, punya diffuser untuk rambut ikal, nggak bising, hingga dengan wewangian sekalipun! Kamu paling tertarik dengan hair dryer yang mana? Tuliskan di comment, ya! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Freepik, Dok. Tescom, Dok. Panasonic, Dok. Phillips, Dok. Instagram/@elonaworld, @lumi.official.indo

Slow Down

Please wait a moment to post another comment