ic-fd

Intip Gaya Terbaru Jungwoo NCT Sebagai Brand Ambassador Pria Pertama Tod’s!

style
author

diaan_acil・10 Sep 2023

detail-thumb

 

Tampil maskulin, Jungwoo hadir dalam balutan Tod’s yang elegan dan super stylish

 

Baru-baru ini luxury brand asal Italia, Tod’s, secara resmi mengumumkan terpilihnya Jungwoo sebagai brand ambassador pria pertamanya di Korea. Hal ini diunggah Tod’s melalui akun Instagramnya, pada Senin 4 September lalu. “Tod’s dengan bangga mengumumkan Jungwoo, penyanyi yang mewakili K-Pop dari NCT sebagai brand ambassador pria pertama di Korea,” tulisnya. 

Baca juga: Mengenal Lee Jung Ha, Pemeran Kim Bong Seok dengan Kekuatan Unik di Drama ‘Moving’

“Berbagi semangat yang sama terhadap gaya timeless dan semangat kontemporer dari Tod’s, Jungwoo akan menemani Tod’s dalam berbagai aktivitas di Korea,” lanjutnya. Sang penyanyi juga memberikan opininya, “Saya merasa terhormat menjadi duta yang mewakili Tod’s. Saya berharap dapat merasakan gaya hidup Italia yang sebenarnya melalui proyek  kita bersama,” paparnya. 

 

Tampil dengan vibe old money

jungwoo nct

Dalam pemotretannya yang diunggah, ia tampak cocok dengan look yang digunakannya. Ia mengenakan Wool Turtleneck, dilapisi Nappa Leather Bomber Jacket berwarna putih, dengan bawahan Pants with Darts, serta T Timeless Leather Belt, T Timeless Loafers, dan Leather Di Bag yang memaksimalkan look untuk kampanye terbaru Tod’s. 

 

jungwoo tod's

Baca juga:  Wajib Ada di Koper! Inilah Travel Essentials COO FD, FD Babes, dan FD Dudes

Di pemotretan bersama W Korea, Jungwoo memperlihatkan lebih banyak skin dalam balutan Over Shirt in Nappa Leather. Keahliannya dalam memamerkan badan ketika di NCT 127 maupun NCT DoJaeJung membuatnya semakin maskulin dalam tatanan fashion Tod’s. Warna yang netral membuat auranya semakin terpancar.

 

Oh ya, bicara tentang Jungwoo, ia juga telah comeback bersama NCT 2023 dengan album terbarunya yang berjudul ‘Golden Age’. Dirinya juga akan mampir lagi ke Jakarta lho untuk manggung bersama NCT di SMTOWN LOVE: SMCU PALACE in Jakarta. Siapa yang mau bertemu dengannya?

 

Image : dok. Tod’s & W Korea