ic-fd

Ingin Cari Sling Bag yang Memiliki Desain Cantik? Kamu bisa Lirik 4 Brand Lokal Ini!

style
author

armeliafarah・02 Sep 2023

detail-thumb

 

Nggak perlu mengeluarkan budget terlalu besar untuk mendapatkan tas dengan kualitas yang baik. Kamu bisa lirik brand lokal berikut ini yang menghadirkan harga bersahabat dan desain yang cantik!

 

Saat ini sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan sling bag lucu dan cantik. Pilihan modelnya pun banyak, jadi bisa kamu sesuaikan dengan outfit dan aktivitas.

Mulai dari yang memiliki desain funky sampai minimalis, kamu bisa jadikan empat brand lokal ini sebagai opsi untuk membeli sling bag yang budget-friendly. 

Baca juga: Bisa Belanja Sepuasnya, Berikut 5 Alasan Kamu Wajib Datang ke Makassar X Beauty 2023!

Saat Senggang

Namanya terdengar sangat unik, ya? Saat Senggang ini memproduksi berbagai handmade knitted bag, lho. Kreatif banget! Nggak hanya menyediakan satu model, di Saat Senggang kamu bisa menemukan banyak model knitted bag dengan beragam warna tali panjang yang bisa kamu pilih. Harganya koleksi tasnya mulai dari sekitar Rp400.000.

Josvli

sling bag brand lokal

Salah satu brand lokal yang juga sudah banyak menjadi perbincangan adalah Josvli. Memiliki ciri khas desain yang timeless dan warna-warna netral, Josvli bisa jadi pilihan aman untuk kamu yang suka tampil simpel, minimalis, dan elegan.

Salah satu model tas yang terkenal dari Josvli adalah Bento Bag. Pasti kamu sudah sering melihat orang-orang mengenakan tas ini, kan? Dengan desain timeless dan terlihat classy, kamu bisa mendapatkan produk Josvli mulai dari Rp500.000.

Baca juga: Segarnya Chance Eau Fraîche, Rekomendasi Parfum Chanel untuk Cerahkan Mood!

Nubuk Bags

sling bag brand lokal

Setelah Josvli, Nubuk Bags juga nggak asing bukan di telingamu? Brand lokal ini selalu mengeluarkan tas-tas yang memiliki desain spacious dan berbahan kulit sintetis juga.

Selain tas besar yang biasa dipakai untuk pergi ke kantor atau kampus, Nubuk Bags juga memproduksi sling bag yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp129.000.

Blackmoon Studio

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLACKMOON STUDIO (@b_moonstudio)

Hadir dengan ciri khasnya yang hanya menghadirkan warna silver dan black, pencinta monokrom dan warna aman bisa melirik Blackmoon Studio nih.

Model-model yang dihadirkan oleh Blackmoon Studio sangat kekinian lho. Tinggal pakai outfit santai seperti kemeja putih polos dan jeans, atau t-shirt dengan jeans, tas dari Blackmoon Studio bisa kamu kenakan sebagai aksesori yang mengelevasi penampilanmu. Harga yang ditawarkan olehnya juga nggak mahal kok. Kamu bisa mendapatkan koleksi tasnya mulai dari Rp280.000.

Baca juga: Bikin Mood Lebih Baik, Venchi Rilis Chocolate Mini Bar Collection yang Layak Dicoba!

Itu dia empat brand lokal yang menghadirkan sling bag gemas dan memiliki desain yang nggak monoton. Ada yang jadi favoritmu?

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@josvli, Dok. Instagram/@nubukbags