banner-detik

fragrance

Segarnya Chance Eau Fraîche, Rekomendasi Parfum Chanel untuk Cerahkan Mood!

seo-img-article

 

Vibrant, gleeful, and optimistic. Vibe yang benar-benar mencerahkan ketika hidup lagi lelah-lelahnya, dan ini bisa kamu temukan dalam sebotol parfum Chanel Chance Eau Fraîche!

 

Selain N°5 dan Coco Mademoiselle, tentu kamu sudah nggak asing lagi dengan koleksi wewangian Chance yang ikonis dari Chanel. Lahir di tahun 2002, rangkaian parfum Chanel Chance memiliki ciri khas wangi floral yang elegan.

parfum chanel chance

Benang merahnya terletak pada jasmine yang ada di setiap varian aromanya, mulai dari Chance, Chance Eau Tendre, Chance Eau Vive, juga Chance Eau Fraîche. 

Baca juga: Manis nan Romantis, Ini Dia Parfum Gritte Agatha di Hari Pernikahannya!

Chanel Podium Central Park Mall

Buat kamu yang belum pernah mencium lini Chance secara langsung dan penasaran seperti apa wanginya, good news! Saat ini Chanel sedang menggelar Chance Podium di Atrium Lumina Promenade, Central Park Mall sampai 17 September 2023 mendatang. Selain menghadirkan experience booth serta activity seru seperti scent card reading dan Chanel express manicure, momen ini sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan varian Chance terbaru, yaitu Eau Fraîche Eau de Parfum.

 

Amplifikasi Kesegaran yang Makin Berkesan

Eau Fraîche sendiri memiliki makna fresh atau segar. Dan sebelumnya, Chance Eau Fraîche hanya tersedia dalam versi eau de toilette. Kamu bisa merasakan perpaduan kesegaran notes citron, kelembutan jasmine, dan teak wood yang semerbak dari eau de toilette-nya. Karakter aromanya floral, sparkling, dan masih cukup ringan. Lalu bagaimana dengan versi eau de parfum-nya?

Jika biasanya koleksi wewangian lain akan tercium sangat berbeda antara versi EDT dan EDP-nya, Chance Eau Fraîche ini perbedaannya cukup subtle. Warna juice-nya masih sama, yakni hijau pastel transparan. Ingredient intinya pun masih sama, hanya intensitasnya yang berbeda. Note citrus di Chance Eau Fraîche Eau de Parfum terasa satu tingkat lebih menyegarkan. Jasmine yang tadinya lebih condong powdery di EDT-nya, kini jadi lebih bold dan rounded karakter white floral-nya. Lalu nggak sekadar beraroma woody, teak wood yang jadi base note lebih dikeluarkan lagi sisi ambery-nya. Plus, ada tambahan aldehydes-nya juga. 

Baca juga: Ini 5 Parfum Manis Paling Favorit di Female Daily. Cocok Buat Malam Mingguan!

The teak wood accord and its intensified ambery notes add richness and depth, for a more present trail,” ungkap Olivier Polge, Chanel In-House Perfumer-Creator. So, Chance Eau Fraîche versi EDP ini memang sebuah pilihan wangi fresh yang bold dan uplifting. Nggak overpowering, tapi tetap bikin kehadiran kita bisa terasa oleh sekitar. Kira-kira kamu lagi cari karakter keharuman seperti ini nggak? Oh ya, tim Chanel sempat spill kalau nggak sedikit juga cowok yang suka sama wanginya untuk dipakai sendiri! 

 

Fakta Menarik tentang Chanel Chance

parfum chanel Chance Eau Fraiche

Ini juga fakta yang baru saya tahu ketika mengunjungi Chance Podium di Central Park beberapa waktu lalu. Ternyata botol Chanel Chance juga punya makna yang menarik. Tutup botolnya melambangkan sebuah dadu yang penuh akan peluang. Sementara bentuk botolnya yang bulat menyimbolkan roda kehidupan yang terus berputar. 

Baca juga: Thom Browne dan Sensasi Korea: Selebriti Hingga Kolaborasi Smartphone Samsung!

Keduanya merupakan interpretasi dari filosofi hidup Mademoiselle Chanel. Ia tahu bahwa kehidupan tidak pernah diam dan peluang terus datang dan pergi. Menurutnya, kita hanya punya waktu sekejap untuk menangkap peluang. Tapi jika ada keinginan, kita pasti bisa menggenggam peluang tersebut dan menemukan jalan terbaik. Meaningful sekali yaa? Jadi, this is your chance to grab your Chance!

 

Images: Dok. Chanel, Dok. Time International

Slow Down

Please wait a moment to post another comment