banner-detik

burts bees

Ini 5 Manfaat Vitamin Rambut yang Wajib Kamu Tahu!

seo-img-article

 

Shampoo dan conditioner saja belum tentu cukup. Kamu bisa dapatkan rambut yang lebih sehat berkilau dengan menambahkan satu langkah ini. Simak manfaat pemakaian vitamin rambut berikut!

 

Tak hanya berlaku untuk kesehatan tubuh saja, vitamin untuk rambut juga bisa membantu menjadikan rambut lebih sehat dan shiny. Bagi sebagian orang yang pernah cat rambut, pasti setuju ya kalau proses bleaching berpotensi membuat rambut lebih gampang rusak dan kering. Kalau sudah begini, terkadan conditioner saja nggak cukup untuk membuat rambut jadi lebih lembut. Di sinilah vitamin berperan dalam memberi nutrisi yang cukup untuk rambut. 

Baca juga: Rambut Sehat Berkilau dengan 5 Sampo Lokal Ini! Tertarik Cobain?

 

Menghaluskan tekstur rambut 

manfaat vitamin rambut

Bagi kamu yang memiliki masalah rambut kering, hair vitamin bisa jadi andalan untuk menghaluskannya. Dalam vitamin, terdapat kandungan nutrisi yang bisa melembapkan rambut secara intensif, plus membuat lebih lembut dan mudah diatur. Dengan rambut yang halus dan lembut, tentunya kamu jadi lebih percaya diri dan bisa lebih mudah berkreasi dengan berbagai hair do

 

Mengatasi rambut rontok 

Siapa yang rambutnya banyak rontok? Masalah ini bisa jadi serius kalau nggak segera ditangani. NATUR Hair Vitamin Aloe Vera & Provitamin B5 merupakan salah satu produk yang bisa kamu pilih untuk mengatasi masalah kerontokan. Dengan kandungan nutrisi yang tepat, vitamin ini bisa memperkuat akar rambut kamu dan mengurangi jumlah rambut yang rontok. 

 

Membuat rambut lebih berkilau 

vitamin rambut

Baca juga: Ellips Hair Mist, Solusi Instan Rambut Wangi dan Fresh Seharian

Salah satu manfaat vitamin lainnya adalah untuk membuat rambut lebih berkilau. Nutrisi yang ada di dalam kandungan vitamin bisa membuat rambut jadi lebih sehat, dan terlihat lebih berkilau serta bercahaya alami. 

 

Menunjang pertumbuhan rambut 

manfaat vitamin rambut

Selain itu, hair vitamin juga bisa digunakan untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Bagi kamu yang ingin punya rambut panjang, kamu bisa menggunakan vitamin yang diformulasi khusus untuk menunjang pertumbuhan rambut. Kandungan biotin, asam folat, dan vitamin B kompleks contohnya, akan merangsang folikel rambut untuk tumbuh lebih cepat dan kuat. 

 

Melindungi rambut sebelum styling 

Nah, ini adalah salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh banyak wanita, yaitu styling. Baik hair dryer, catokan lurus maupun curly, jika terlalu sering styling dan terpapar panas, maka rambut akan lebih mudah rusak. Tapi, kini kamu bisa mencegahnya dengan menggunakan vitamin rambut sebelum styling. Hair vitamin akan membentuk lapisan pelindung di rambut, sehingga rambut tetap terlindungi meski terkena panas. 

Itulah beberapa manfaat vitamin rambut yang perlu kamu tahu. Semoga bermanfaat ya! 

 

Image : freepik.com 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment