banner-detik

beauty school

Wajah Mulai Berkerut atau Muncul Garis Halus? Ini 5 Treatment Anti-aging di Klinik Kecantikan untuk Dicoba!

seo-img-article

 

Bye keriput! Wajah awet muda bisa diwujudkan dengan melakukan berbagai jenis treatment anti-aging di klinik. Ada apa aja ya?

 

Mengalami perubahan penampilan seiring bertambahnya usia merupakan hal yang wajar. Tanda yang paling noticeable biasanya adalah ketika muncul kerutan atau garis halus di wajah yang belum pernah ada sebelumnya. Namun, kalian nggak perlu terlalu mengkhawatirkannya. Ini merupakan proses alami, dan kalau mau mengatasinya, sekarang juga sudah ada banyak opsi treament anti-aging di klinik kecantikan yang bisa kamu pilih. Baca terus untuk mengetahuinya yuk!

Baca juga: Jangan Panik, Ini 4 Cara Mudah Bantu Kamu Hilangkan Kerutan di Wajah!

 

EndoliftX® 

treatment anti-aging

Ingin kulit wajah yang kencang seperti habis face lift tapi nggak berani dioperasi? Sekarang treatment anti-aging EndoliftX® yang memberi efek seperti face lift sudah hadir di Indonesia! Klinik MedikPro menjadi klinik pertama yang menyediakan perawatan ini. Cara kerjanya adalah dengan memasukkan micro fiber optic laser ke bawah kulit untuk menghantarkan panas dan merangsang produksi kolagen baru sekaligus menghancurkan lemak. Treatment ini bisa mengatasi sejumlah permasalahan seperti mata cembung dan turun atau garis rahang bergelombang. Selain itu, downtime-nya pun termasuk cepat dibandingkan operasi facelift karena hanya membutuhkan waktu maksimal satu bulan aja. 

 

Suntik DNA salmon 

Treatment kecantikan yang menyuntikkan DNA salmon sudah dikenal ampuh dalam membantu meregenerasi dan meremajakan kulit. Mulai dari memperbaiki lapisan kulit yang menipis, menua, kendur, hingga meratakan warna kulit. Selain itu, treatment anti-aging ini juga mampu mencegah kulit kering, melindungi dari radikal bebas, dan tentunya memperlambat proses penuaan kulit. 

Baca juga: Apakah Pakai Face Roller Bisa Bantu Mengencangkan Wajah? Intip 5 Manfaatnya!

Platelet Rich Plasma (PRP)  

Terapi platelet rich plasma (PRP) mungkin menjadi salah satu yang paling banyak tersedia di klinik kecantikan untuk meremajakan kulit. Treatment yang biasanya memanfaatkan plasma darah diri sendiri ini berguna untuk meningkatkan kondisi tekstur kulit, mengurangi tampilan garis halus dan kerut, melembutkan bekas luka jerawat atau operasi, serta membuat area yang cekung menjadi lebih berisi. 

 

AestheFill® 

treatment anti-aging

Berbeda dengan filler pada umumnya yang berbahan dasar hyaluronic acid, AestheFill® memiliki kandungan PDLLA (Poly-d,l-lactic acid) sehingga berfungsi untuk menstimulasi kolagen sekaligus mengatasi kerutan, lipatan, volume loss, dan untuk mengencangkan kulit. Hasilnya pun juga lebih tahan lama, yaitu 18-24 bulan. Selain itu, PDLLA juga bersifat biocompatible, biodegradable, biostimulatory, punya waktu rekonstitusi lebih singkat dan butuh lebih sedikit air, serta punya tingkat komplikasi lebih rendah daripada PLLA (poly-l-lactic acid) .

 

Botoks 

treatment anti-aging

Suntik botoks juga menjadi salah satu yang paling populer di kalangan beauty enthusiast agar wajah lebih berdimensi dan bebas keriput. Otot di area yang disuntikkan akan direlaksasikan sehingga kulit jadi nggak berkerut ketika berekspresi atau wajah bergerak. Misalnya seperti di area samping mata, dahi, atau smile lines.  

Baca juga: Mengalami Kulit Leher yang Kendur di Usia Muda? Ketahui Alasannya!

Nah, itu dia lima jenis treatment di klinik kecantikan yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah penuaan kulit. Kamu tertarik untuk coba yang mana aja nih? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. MedikPro

Slow Down

Please wait a moment to post another comment