ic-fd

Manis nan Romantis, Ini Dia Parfum Gritte Agatha di Hari Pernikahannya!

fragrance
author

salmanrh・29 Aug 2023

detail-thumb

Tak hanya gaun dan makeup Gritte Agatha saja yang menawan, parfum yang ia pakai juga melengkapi penampilannya di hari pernikahan! Penasaran, parfum apa yang dipakai?

Setelah dibuat terpana dengan dress dan makeup Gritte Agatha saat menikah, tentu ada hal lain yang membuat penampilannya makin sempurna. Nggak lain dan nggak bukan yaitu parfum! Parfum memang jadi salah satu aspek yang penting banget dan perlu diperhatikan, khususnya di acara penting seperti pernikahan. Gritte yang menikah pada tanggal 26 Agustus lalu pun nggak melupakan barang penting tersebut untuk menyempurnakan acara pernikahannya. Dengan dekorasi serba putih, bunga-bunga bernuansa senada, serta suasana khidmat di Ayana Resort Bali, kira-kira apa parfum yang Gritte pakai dan seperti apa aromanya, ya?

Baca juga: Lirik Penampilan Gritte Agatha yang Anggun saat Menikah!

Parfum dengan aroma bunga yang feminin

parfum gritte agatha

Parfum dengan wangi bunga yang lembut dan feminin menjadi pilihan Gritte untuk dipakai di hari pernikahannya. Yup, itu adalah DIOR Miss Dior Absolutely Blooming Eau de Toilette! Parfum yang satu ini memang populer banget di kalangan cewek-cewek karena memang wanginya yang soft, sweet, feminine, dan somehow memberi kesan romantis. Sesuai namanya, parfum ini punya aroma bunga yang lembut, serta dipadukan dengan aroma buah-buahan yang manis dan segar. Jadi, cocok banget ketika dipakai Gritte di hari pernikahannya, dengan konsep yang penuh bunga, serta bernuansa romantis.

Baca juga: Menikah dengan Pratama Arhan, Inilah Gaya Azizah Salsha yang Elegan!

Notes DIOR Miss Dior Blooming Bouquet Eau de Toilette

Ketika pertama kali disemprot, parfum ini akan memberikan aroma floral yang soft. Kemudian, diikuti dengan aroma fruity dari red berry yang memberi kesan ‘bright’ dan ‘colorful’. Selain itu, DIOR Miss Dior Blooming Bouquet Eau de Toilette juga mengombinasikan aroma grasse dan damascus rose yang lebih seksi dan memikat. Benar-benar cocok untuk dipakai sang pengantin perempuan di acara pernikahan. Untuk menciptakan aroma yang balance dari bunga yang soft dan buah-buahan yang manis, parfum yang satu ini juga diberi sentuhan white musk di bagian akhir.

Baca juga: Khidmat dan Bahagia, Intip Momen Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi!

Yes, itu dia bocoran parfum yang dipakai Gritte Agatha saat menikah. Menurut saya, DIOR Miss Dior Blooming Bouquet Eau de Toilette jadi pelengkap penampilan Gritte jadi makin memukau di hari bahagianya! Parfum yang satu ini sukses menyeimbangkan penampilan serta suasana pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang serba putih.

Gimana nih, kamu sudah pernah nyobain parfum yang dipakai Gritte, belum? Nah, kalau kamu punya parfum andalan yang dipakai saat menikah, comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand, Instagram @gritteagathaa