ic-fd

Kembali ke Indonesia Setelah 4 Tahun, Member EXO Spill Body Care Routine!

lifestyle
author

annedean・29 Aug 2023

detail-thumb

Jadi Scarlett Glow Ambassador terbaru, EXO share body lotion favorit hingga cerita kangen nasi goreng!

Penantian empat tahun para EXO-L Indonesia akhirnya berbuah manis berkat Glow To You Meet & Greet yang sukses digelar Scarlett bersama EXO hari Minggu, 27 Agustus 2023 silam di Beach City International Stadium, Ancol. Meski bukan line up lengkap, enam member EXO, yaitu Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol, dan D.O tetap tampil maksimal untuk menghibur para penggemar yang sudah rindu bertemu idolanya.

exo jakarta meet & greet scarlett

Baca juga: Setelah 2 Tahun Vakum, Ini 5 Fakta Menarik Comeback Terbaru EXO!

Sebelum Meet & Greet dan Press Conference dimulai, Felicya Angelista sempat menceritakan perjuangannya selama berbulan-bulan untuk bisa menggandeng EXO sebagai Glow Ambassador Scarlett terbaru. “Kami bangga bisa menggandeng EXO sebagai new Glow Ambassador Scarlett. Semangat yang mereka bawakan memiliki kesamaan dengan semangat Reveal Your Beauty dari Scarlett, yaitu untuk menginspirasi semua orang supaya lebih percaya diri serta terus bertumbuh dan berkarya. Para Sahabat Scarlett dan EXO-L, keduanya memiliki antusiasme yang luar biasa. Inilah yang mendorong kami untuk terus berkolaborasi dengan sosok-sosok inspiratif, mulai dari aktor/aktris, penyanyi solo dan grup, hingga content creator. Melalui kolaborasi ini, kami ingin membawa Scarlett sebagai brand skincare kebanggaan Indonesia menjadi semakin dikenal serta dicintai oleh konsumen.” tutur Felicya.

Senang, namun deg-degan bisa berkolaborasi dengan brand lokal Indonesia

exo jakarta

Leader EXO, Suho, dan member Chen mengaku senang banget bisa kembali ke Indonesia dan berkolaborasi dengan Scarlett. Namun nggak dipungkiri ada sedikit rasa deg-degan juga karena ini adalah pertama kalinya mereka mencoba brand skincare lokal Indonesia. Chen juga sedikit bercerita tentang proses shooting video campaign mereka dengan Scarlett, “Tempat kami shooting jadi wangi banget karena produk Scarlett!”

D.O dan Baekhyun spill body care routine

exo fanmeet jakarta

“Sebenarnya nggak terlalu berbeda dengan yang lain, saya selalu pakai body lotion setelah mandi.” ujar D.O. Ia pun sempat memuji kualitas produk Scarlett dan kaget karena body lotion ini punya aroma yang wangi banget!

Selain aromanya, Baekhyun juga suka dengan produk travel size yang diluncurkan Scarlett. “Kami sering bepergian ke luar negeri. Travel size ini nyaman dibawa-bawa karena compact.” tambah pelantun lagu ‘UN Village’ ini.

Body lotion favorit Chanyeol

Pasti penasaran kan sama varian yang jadi favorit member dari grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini, kan? Chanyeol mengaku suka banget dengan body lotion Happy. Selain terasa lembap banget di kulit, aromanya juga enak. Buat yang suka aroma manis dan musky, boleh dicoba nih!

Baca juga: Dibintangi D.O EXO, Ini 3 Fakta Menarik Film ‘The Moon’ yang Wajib Ditonton!

Self-care routine Suho dan Xiumin

Tentunya self-care routine nggak terbatas di seputar produk skincare dan body care. Xiumin cerita kalau dia akhir-akhir ini lagi tergila-gila banget sama main tenis. “Di hotel kami (di Jakarta) ini ternyata ada lapangan tenis. Kalau saya tahu dari awal, pasti sudah bawa raket tenis! Hehehe“, cerita Xiumin.

Berbeda lagi dengan Suho yang lebih suka travelling. “Boleh juga deh sesekali travelling di Indonesia.” ujarnya.

Nggak terasa, 15 menit pertemuan FD dengan EXO di Press Conference Glow To You Meet & Greet berlalu. Semoga di kesempatan berikutnya, EXO bisa datang lagi dengan member lengkap, ya.

Images: dok. Female Daily, Instagram @weareone.exo, @scarlett_whitening