ic-fd

Ini 5 Keseruan Hwang Min Hyun Mini Concert UNVEIL in Jakarta!

celebrity
author

diaan_acil・28 Aug 2023

detail-thumb

Bikin terharu, gemas, merinding, semua bercampur menjadi satu ketika Hwang Min Hyun hadir secara real di depan muka para Hwangdo Indonesia. 

Baru-baru ini, aktor Hwang Min Hyun menggelar mini konser yang bertajuk ‘UNVEIL’ di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu 19 Agustus lalu. Hal ini menjadi momentum yang cukup berharga bagi para penggemarnya yaitu Hwangdo yang ada di Indonesia. Walaupun saat ini semakin banyak aktor maupun aktris yang datang ke Indonesia, rasanya masih mustahil untuk menunggu idola yang lebih sering main drama atau film. Namun, Hwang Min Hyun hadir untuk mengejutkan para penggemar. Bagi kamu yang nggak sempat hadir, berikut adalah keseruan yang terjadi selama mini konser.  

Baca juga: 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Film ‘Concrete Utopia’ yang Dibintangi Park Seo Joon!

Hwang Min Hyun hadirkan aransemen spesial 

hwang min hyun

Ketika acara tersebut dimulai, Hwang Min Hyun tampil mewah dalam balutan kemeja putih dan blazer warna hitam. Kemunculannya di atas panggung turut mengundang histeris para penggemar. Malam itu, ia membuka konser dengan lagu ‘Hidden Side’ yang dibawakan dengan aransemen berbeda. “Lagu aslinya enak, tapi aku buat spesial untuk konser ini dengan versi string yang megah,” ujar pemain drama ‘My Lovely Liar’ tersebut. 

Perlihatkan sisi baru Hwang Min Hyun 

Selama ini para penggemar hanya bisa melihatnya melalui layar kaca, scripted dan nggak menunjukkan realita sesungguhnya dari pria tampan berzodiak Leo tersebut. Namun, di mini konser kali ini, ia ingin memperlihatkan sisi lainnya ke penggemar. Hal ini juga berhubungan dengan pemilihan judul ‘UNVEIL’ untuk acaranya. “Arti kata ‘UNVEIL’ itu memperlihatkan sesuatu untuk pertama kalinya. Jadi, aku ingin memperlihatkan sisiku yang baru kepada para Hwangdo,” tuturnya. Ia pun kembali membawakan lagu ‘Honest’ dan ‘Earphone’. 

Saling tukar hadiah

Di luar ekspektasi, Hwang Min Hyun ternyata menyiapkan hadiah untuk para penggemar yang hadir. Hadiah tersebut adalah pouch hitam dan dua buah photocard. Min Hyun berpikir, jika penggemar sering membawa banyak barang, sehingga setiap liat pouch itu diharapkan Hwangdo bisa mengingat momen yang dihabiskan bersama pada hari itu. Namun, nggak cuma itu aja. Hwangdo juga menyiapkan hadiah untuk Min Hyun yang berulang tahun pada tanggal 9 Agustus. Para penggemar membuka kejutan dengan video menyentuh, yang disusul kue dengan miniatur Min Hyun. 

Baca juga: Mengenal Lee Han Byeol, Aktris Rookie yang Debut Sebagai ‘Mask Girl’

Unjuk kebolehan sebagai penyiar radio 

Pernah membintangi drama tentang radio, ia menyuguhkan aksi sebagai penyiar radio di acara mini concert-nya. Dalam salah satu segmen, ia harus membantu menyelesaikan masalah seorang yang mengirimkan surat kepadanya. Selain memberikan solusi dan saran, ia juga menyanyikan beberapa lagu untuk mewakili jawaban yang diberikan. 

Cosplay hingga dance cover 

Alih-alih terlihat menjalani hukuman, Min Hyun justru memperlihatkan sisi aegyo nya. Dalam mini konser yang dipandu oleh Indra Herlambang, ada sesi games dan Min Hyun harus menerima hukuman dari penggemar. Hwangdo memilih bando Kuromi untuk digunakan sang idola, namun kemudian Min Hyun mencoba semua bando dan memperagakan gerakan sesuai dengan bando yang dipakai. Ia juga merasa nggak terbebani, justru senang. “Aku sih percaya diri kalau semuanya cocok-cocok saja,” ujarnya. Selain itu, ia juga menunjukkan tarian ‘Super Shy’ milik NewJeans dan ‘Betcha’ milih Baekhyun. 

Baca juga: 5 Fakta Han Hyo Joo, Pemain Drakor ‘Moving’ yang Tampak Awet Muda!

Itulah beberapa keseruan yang terjadi selama mini konser Hwang Min Hyun di Jakarta. Setelah Hwang Min Hyun, aktor siapa lagi nih yang kamu harapkan mampir ke Indonesia? 

 

Image: Mecima Pro