ic-fd

Jangan Sampai Kelewatan, Lihat Cara Beli Tiket Makassar X Beauty di Sini!

female daily network
author

Rahmidav・27 Aug 2023

detail-thumb

 

Amankan tiket Makassar X Beauty kamu dari sekarang! Gimana cara belinya?

 

Warga Makassar, nggak perlu bingung mau berkegiatan apa di weekend depan. Tanggal 1-3 September 2023 nanti, Makassar X Beauty akan hadir di dekatmu, tepatnya di Trans Studio Mall! Dari sekian banyak brand yang meramaikan, kira-kira wishlist-mu apa saja nih?

Baca juga: 5 Produk Lokal yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga Spesial di Female Daily Studio!

Tapi sebelum datang dan berbelanja, pastikan kamu sudah punya tiketnya dari sekarang ya. Sangat disarankan untuk membelinya sebelum acara, supaya saat hari-H nanti kamu nggak perlu ribet lagi.

 

Cara Mudah Beli Tiket Makassar X Beauty

Buat kamu yang belum tahu, Female Daily juga punya e-commerce yang bernama Female Daily Studio. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam produk kecantikan yang sudah terkurasi berdasarkan kebutuhanmu. Nah, untuk setiap rangkaian acara Female Daily X Beauty, kamu juga bisa membeli tiketnya di FD Studio. Tutorial membeli tiket Makassar X Beauty di FD Studio bisa kamu lihat di video berikut:

Gimana, praktis kan? Selain melalui FD App, kamu juga bisa mendapatkan tiketnya di www.makassarxbeauty.com.

 

Pilihan Tiket

Tiket Makassar X Beauty

Mengingat acara ini digelar selama 3 hari, kamu juga bisa pilih nih jenis tiket yang kamu mau. Ada Silver Ticket untuk 1 day pass, Gold Ticket untuk 3 days pass, dan Platinum Ticket untuk mendapatkan 3 days pass + tote bag eksklusif dari Female Daily. Gambar di atas menjelaskan detail harga tiket untuk fase pre-sale 2 ya. Tunggu apa lagi? Checkout sekarang dan ajak teman-temanmu juga untuk ikut ke Makassar X Beauty, supaya pengalaman belanjanya semakin seru. Sampai jumpa di sana!

 

Images: Dok. Female Daily