banner-detik

entertainment

Menghibur Sekaligus Misterius, Ini 3 Alasan Kenapa ‘My Lovely Liar’ Menarik untuk Ditonton!

seo-img-article

Butuh asupan drama romance? Ini saat yang tepat untuk nonton ‘My Lovely Liar’! Penasaran, seperti apa dramanya?

Belakangan ini, drama ‘My Lovely Liar’ cukup jadi perhatian penggemar drama Korea di berbagai sosial media. Selain karakter utama yang menjadi pusat perhatian yaitu Hwang Min Hyun, ada juga karakter pendamping yang menjadi salah satu perbincangan netizen. Jika kamu menyukai drama romantis dengan sedikit bumbu menegangkan, seperti kriminal, drama ini mungkin layak untuk masuk watchlist kamu. 

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Terbaru di Netflix yang Bisa Jadi Teman Nonton Kamu di Weekend!

Punya plot yang unik 

drama my lovely liar

Berbeda dengan drama romansa lainnya yang lebih banyak memperlihatkan para pekerja kantoran maupun anak kuliah, dengan dominasi adegan skinship, drama ini menyuguhkan plot baru dengan karakter unik yang menarik. Mok Sol Hee (Kim So Hyun) adalah cewek yang bisa mendengar kebohongan seseorang, sementara Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) adalah komposer lagu dan juga pianis yang menjadi cowok misterius dengan masa lalu kelam. Ia selalu menggunakan masker atau kacamata hitam kemana-mana untuk menutupi identitasnya. Pertemuan mereka berdua sebagai tetangga cukup memberi chemistry yang segar dan menyenangkan. 

Hadirkan genre fantasi dengan isu realistis 

alasan nonton my lovely liar

Meski memiliki genre fantasi, kisah yang diangkat di drama ini bisa dibilang cukup realistis. Ada kalanya beberapa adegan sangat merepresentasikan bagaimana keadaan di kehidupan nyata. “Saya ingin berbagi pesan cinta dalam bentuk pemahaman dan kepercayaan (satu pasangan) hati bahkan ketika mereka tidak memamerkannya,” ujar Seo Jong Eun, penulis naskah mengutip dari Viu. Sutradara Nam Sung Woo juga mengatakan jika ia tertarik untuk menggarap drama ini karena bergenre fantasi tapi berurusan dengan isu realistis. 

Baca juga: Film Past Lives yang Masuk Nominasi Festival Film Sundance 2023 Akan Segera Tayang di Indonesia!

Pemeran pendukung yang menarik 

Bukan hanya karakter utama saja yang menyita perhatian, tetapi sosok detektif Lee Kang Min (Seo Ji Hoon) juga menjadi bahan perbincangan netizen, karena parasnya yang tampan, serta pembawaannya yang kalem dan memiliki cara unik untuk memecahkan kasus. Ia juga merupakan mantan dari Mok Sol Hee yang akan menambah bumbu drama romansa cinta segitiga di drama ini. Selain itu, ada karakter Sha On (Lee Si Woo) yang menjadi idol dan memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengan Kim Do Ha. Plus, ada CEO Cho Deuk Chan (Yoon Ji On) yang akan menambah keseruan dalam drama ini. 

Baca juga: Ganteng dan Karismatik, Berikut 4 Fakta Taecyeon 2PM yang Bakal Gelar Fanmeeting di Jakarta!

Itulah beberapa alasan kenapa drama ‘My Lovely Liar’ wajib masuk watchlist kamu, bagi yang menyukai tayangan romansa tapi juga menegangkan. Drama ini sudah tayang 6 episode dan bisa kamu tonton di Viu! 

 

Image: tvN 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment