banner-detik

makeup

Mizzu x SASA Menghadirkan Lip Stain dan Foundation yang Super Gemas!

seo-img-article

Hadir dengan konsep ‘It’s My Color Character’, Mizzu X SASA akan memberikan kamu pengalaman menggunakan makeup dengan teknologi skincare infused dan nyaman untuk digunakan untuk sehari-hari!

 

Sebuah kolaborasi antara Mizzu dan SASA ini menghadirkan dua produk makeup yang memilik klaim skincare infused. Dikemas dengan packaging yang unik berwarna hitam dan memiliki desain yang sangat Gen Z ini ditargetkan untuk anak muda yang menyukai pemakaian makeup ringan.

Baca juga: Kreatif dan Unik, Ini 6 Parfum Lokal Terbaru yang Wajib Kamu Coba!

Meet Your Matte Foundation

Fenomena no makeup makeup look yang sudah melekat pada anak muda saat ini membuat Mizzu X SASA meluncurkan Meet Your Matte Foundation yang akan membantu kamu mendapatkan tampilan makeup flawless dan stunning tanpa merasakan berat saat mengenakan foundation. Dijamin light untuk makeup sehari-hari, Mizzu X SASA meluncurkan 3 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kulit kamu lho!

Mizzu x Sasa

Mizzu x SASA Gotchu Lip Stain

Tidak hanya foundation saja, tapi hadir juga Lip Stain yang bertajuk Gotchu Lip Stain. Sebuah pewarna bibir yang memiliki 4 shade cantik mulai dari, Crush, Sweetheart, Boo!, dan Darling.

Baca juga: 4 Must Have Fashion Item Timeless yang Setidaknya Ada Satu di Lemari Kamu!

Mizzu x Sasa

Menurut Eunike Lady, selaku Brand Manager Mizzu Cosmetics, “Kolaborasi MIZZU X SASA dengan mengangkat tema “It’s My Color Character” yang bertujuan untuk membantu perempuan muda dapat menemukan karakter mereka melalui shade dari produk tersebut dengan cara yang fun dan playful sehingga dapat meningkatkan mood dan percaya diri.”

Mizzu x Sasa

Kalau kamu penasaran ingin mencoba produk terbaru dari brand ini, kamu sudah bisa membelinya di e-commerce dan toko kosmetik kesayangan kamu. Dari dua produk terbaru yang dibahas kali ini ini kira-kira mana yang mencuri perhatian kamu? Lip stain atau foundation? Tulis di kolom komen ya!

Images: Dok. Mizzu Cosmetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment