ic-fd

Bakal Hadir di SMTOWN Jakarta, SM Entertainment Ungkap RIIZE sebagai Boy Group Barunya!

entertainment
author

diaan_acil・13 Aug 2023

detail-thumb

 

Beranggotakan 7 orang, paling senior ada Eunseok yang masih berusia 22 tahun. Yuk, kenalan lebih dekat dengan RIIZE!

 

SM Entertainment akhirnya merilis boy group baru yang selama ini telah di spill tipis-tipis melalui akun Instagram SM Rookies. Sebelumnya, banyak yang berspekulasi jika hadirnya cowok-cowok baru ini akan melengkapi member NCT, namun kenyataannya salah besar. Bahkan, Sungchan dan Shotaro yang semula bergabung dengan NCT, dikabarkan lepas dari grup dan akan debut dengan identitas grup baru bersama para member baru lainnya. 

Baca juga: Penuh Aksi, ini 6 Drakor Bulan Agustus yang Cocok jadi Teman Weekend Kamu!

Grup yang beranggotakan tujuh orang ini dinamakan RIIZE, yang merupakan kombinasi dari kata ‘Rise’ dan ‘Realize. Nama ini  menggambarkan sebuah tim yang tumbuh bersama untuk mewujudkan impian. Anggotanya terdiri dari Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, Seunghan, Sohee dan Anton. RIIZE akan debut pada bulan September mendatang. Debut grup ini juga akan  mengikuti jadwal SM TOWN yang bakal melakukan konsernya di Jakarta pada 23 September mendatang. 

RIIZE

Mengusung genre ‘Emotional Pop’, musik RIIZE akan mengekspresikan berbagai jenis emosi, berdasarkan pengalaman sehari-hari dalam mewujudkan mimpi. Selain itu, RIIZE telah membuka akun Instagram grupnya, dan akan menampilkan berbagai aktivitas yang akan dilakukan secara kolektif ke depannya. 

RIIZE

Baca juga: Aksi Panggung Menawan, Konser TXT di Jakarta Serasa Negeri Dongeng

Sementara itu, bagi kamu penggemar artis SM Entertainment. Penjualan tiket SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA akan dibuka mulai 8 Agustus untuk nasabah KB Bukopin, dan 11 Agustus untuk umum. Jadi, siapkah kamu menyambut boy group SM Entertainment? 

 

Image: Dok. RIIZE