banner-detik

celebrity

Aksi Panggung Menawan, Konser TXT di Jakarta Serasa Negeri Dongeng

seo-img-article

The PCD is real! TXT sukses hadirkan konser yang tak terlupakan di Jakarta dengan <ACT : SWEET MIRAGE>

TXT did it again! Boy group asal Korea Selatan di bawah naungan BigHit Entertainment ini kembali untuk menyapa para penggemar di Jakarta pada 9 Agustus 2023 silam. Konser <ACT : SWEET MIRAGE> IN JAKARTA yang dipromotori iMe Indonesia ini menjadi perwujudan janji para member di konser <ACT : LOVESICK> tahun lalu. Even bigger, and definitely better, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Huening Kai, dan Taehyun sukses mengguncang Beach City International Stadium, Ancol (BCIS) dan meninggalkan memori indah untuk MOA.

Baca juga: Pecah di Lollapalooza, TXT Siap Menghibur MOA di ‘<ACT : SWEET MIRAGE> IN JAKARTA’

A magical opening

txt jakarta

Konser <ACT : SWEET MIRAGE> IN JAKARTA dibuka dengan intro musik instrumental dan latar belakang kerajaan pada LED yang sangat terasa sangat nyata. Menunggu dengan fokus dan antisipasi tinggi, akhirnya Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Huening Kai, dan Taehyun hadir di tengah-tengah panggung dari balik LED carousell dalam balutan kostum ala pangeran. Benar-benar serasa disambut ke negeri dongeng! Lagu ‘Blue Hour’ sebagai pembuka setlist sukses membangun energi dari konser ini.

Setting panggung dan permainan LED memukau

txt jakarta

Dibandingkan dengan <ACT : LOVESICK> yang digelar tahun lalu, konser tahun ini yang dipromotori iMe Indonesia mendapatkan upgrade besar-besaran dalam hal tata panggung, properti pendukung, dan permainan lighting. Dari mobil cabriolet yang bikin penampilan ‘LO$ER=LO♡ER’ semakin kece, hingga perahu yang dibawa ke atas panggung untuk lagu ‘Farewell, Neverland’.  Yes, perahu! TXT benar-benar serius soal menghibur para MOA Indonesia.

25 lagu dengan energi penuh

txt jakarta

Standing ovation dan tepuk tangan paling keras patut diberikan untuk Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Huening Kai, dan Taehyun berkat penampilan mereka yang penuh totalitas dan energi yang nggak habis-habisnya sepanjang <ACT : SWEET MIRAGE> IN JAKARTA. Nggak tanggung-tanggung, dari 25 lagu terbaik dari era debut hingga rilisan terbaru dibawakan, hampir semuanya dibawakan dengan full choreo yang powerful. Interaksi dengan fans dan gimmick-gimmick yang diberikan pun bikin konser berdurasi sekitar 2 jam ini membekas di memori.

Mau merasakan kembali vibes di konser kemarin? Add 25 lagu ini ke playlist kamu ya!

  1. Blue Hour
  2. Can’t We Just Leave The Monster Alive?
  3. Drama
  4. No Rules
  5. Cat & Dog
  6. 9 and Three Quarters (Run Away)
  7. We Lost The Summer
  8. Can’t You See Me?
  9. 0X1=LOVESONG (I Know I Love You)
  10. LO$ER=LO♡ER
  11. Dear Sputnik
  12. Magic
  13. Opening Sequence
  14. Anti-Romantic
  15. Eternally
  16. Good Boy Gone Bad
  17. Tinnitus
  18. Devil by the Window
  19. Angel or Devil
  20. Do It Like That (feat. Jonas Brothers)
  21. Happy Fools
  22. Sugar Rush Ride
  23. Farewell Neverland
  24. Blue Spring (unreleased song)
  25. Our Summer

Kagum dengan nyanyian MOA Indonesia

Meski pamitan di lagu ‘Sugar Rush Ride’, TXT kembali ke panggung untuk sesi encore. Di lagu penutup, ‘Our Summer’, MOA diajak menyanyi bersama sebelum ending ment.  Momen ini membuat para member kagum dan terharu. Pasalnya, lirik chorus lagu dari album debut mereka ini berbahasa Korea dan dinyanyikan MOA Indonesia dengan lantang.

Para member beberapa kali menunjukkan rasa kagum mereka pada nyanyian para MOA Indonesia. “Kalian kan lebih tahu lirik Bahasa Inggris, tapi ternyata nyanyian kalian dalam Bahasa Korea keren banget!!!”, puji Soobin. “Setiap kali datang ke Jakarta, aku selalu merasakan energi MOA yang luar biasa!”, tambah Beomgyu.

Baca juga: Soobin TXT Spill Skincare Routine yang Bikin Kulit Flawless, Pakai Apa Saja, Ya?

Janji akan segera kembali lagi

txt in jakarta

“Suatu kehormatan bisa tampil di Jakarta 2 tahun berturut-turut. Terima kasih untuk kebersamaan kita 2+ jam terakhir ini. Sampai ketemu lagi!” ujar Yeonjun. Nggak hanya sekali-dua kali, tapi kalimat “see you soon!”, “can’t wait to see you again real soon!”, berkali-kali dilontarkan para member. Mereka pun mengatakan hal yang sama di konser tahun lalu dan menepati janji dengan konser <ACT : SWEET MIRAGE> IN JAKARTA.

Meski baru saja usai beberapa hari lalu, rasanya sudah kangen dan ingin ketemu TXT lagi! Ya kan, MOA?

 

Images. dok. BIGHIT Music

Slow Down

Please wait a moment to post another comment