banner-detik

celebrity

5 Film Refal Hady yang Bikin Baper Total! Ada Favorit Kamu, Nggak?

seo-img-article

Semakin bersinar di tahun 2023, Refal Hady yang juga jadi brand ambassador Avoskin ini ternyata sudah membintangi banyak film hits lho! 

Belakangan ini, aktor Refal Hady semakin bersinar berkat aktingnya di berbagai film maupun series. Memiliki pesona yang tak dimiliki orang lain, Refal Hady sukses menarik perhatian para kaum hawa. Beberapa hari yang lalu, ia juga hadir di Jakarta X Beauty untuk Avoskin. Namanya pun kian melambung setelah berperan terakhir kali di film ‘Ketika Berhenti di Sini’ bersama Prilly Latuconsina. Buat kamu yang ingin menyaksikan akting Refal Hady, berikut adalah beberapa film yang hits dan bikin baper total! 

Baca juga: Ramai di Sosmed, Ini Fakta Menarik Film ‘Ketika Berhenti di Sini’ Garapan Umay Shahab!

Wedding Agreement 

rekomendasi film refal hady

Diangkat dari novel berjudul serupa, film ini tayang pertama kali di tahun 2019, dan disutradarai oleh Archie Hekagery.  Mengangkat genre drama romantis dengan selipan nilai islam, film ini dibintangi oleh sederet bintang fenomenal pada tahun tersebut, yakni Indah Permatasari, Refal Hady, dan Aghniny Haque. Film ini menceritakan tentang pilunya cinta sepihak akibat perjodohan pernikahan antara Tari Hapsari (Indah Permatasari) dan Byantara Wicaksana (Refal Hady). Ketika pernikahan direstui oleh semua pihak, namun ada tantangan besar yang menimpanya. Saat itulah Mas Byan menjadi karakter ikonis yang hingga saat ini masih teringat di benak penggemar yang menonton film maupun seriesnya. 

Ketika Berhenti di Sini 

Baru rilis di bulan Juli lalu, film ini telah mengantongi satu juta penonton. Refal Hady berperan sebagai Ifan, sosok sahabat yang juga menyimpan rasa kepada Dita (Prilly Latuconsina). Ketika dunia nggak lagi baik-baik saja untuk Dita yang kehilangan Ed (Bryan Domani), Ifan selalu hadir untuknya. Bahkan di setiap kesempatan yang ada, Ifan akan selalu memastikan Dita baik-baik saja. Kehadirannya yang terkadang diabaikan oleh Dita ini cukup membuat penonton ikut merasakan pilunya diabaikan. Namun, Ifan tetap menjadi sosok yang tegar untuk Dita dan menerima semua kekurangannya. 

Baca juga: Elegan dan Berkelas, Intip 5 Style Terbaik YoonA di King The Land yang Curi Perhatian!

Galih & Ratna 

Merupakan film remake dari ‘Gita Cinta dari SMA’, di film ini Refal Hady (Galih) berpasangan dengan Sheryl Sheinafia (Ratna). Erat sekali dengan kisah percintaan masa muda, film ini terasa ringan untuk diikuti. Galih dan Ratna memulai hubungannya ketika saling bertukar cerita tentang kehidupan masing-masing. Perbedaan di antara keduanya, membuat mereka mendorong satu sama lain untuk mengejar passion-nya. Namun, perbedaan tersebut membuat hubungan keduanya hancur. Apakah selanjutnya Galih dan Ratna akan tetap bisa bersama? Kamu bisa menyaksikannya di Netflix!

Antologi Rasa

antologi rasa - film refal hady

Di tahun 2019, Refal Hady (Ruly) beradu akting dengan berbagai bintang visual menawan. Yakni Herjunot Ali (Harris) , Carissa Perusset (Keara) dan Atikah Suhaime (Denise). Film ini mengisahkan tentang empat orang sahabat yang bekerja sebagai banker, dan tanpa disadari, mereka berempat memiliki rasa cinta satu sama lain. Harris cinta mati pada Keara, sementara Keara telah menganggap Ruly sebagai belahan jiwanya. Sementara, Ruly jatuh cinta pada Denise yang sudah menikah dengan orang lain. 

Baca juga: Tunjukkan Sisi Feminin, Ini Gaya Dahyun TWICE sebagai Global Ambassador Michael Kors!

A Perfect Fit 

film refal hady

Di tahun 2021, Regal Hady kembali menggemparkan publik dengan penampilannya di film orisinal Netflix, yaitu ‘A Perfect Fit’. Berperan sebagai Rio, ia adalah pembuat sepatu di toko yang sering dikunjungi Saski (Nadya Arina). Pasalnya, Rio adalah sosok yang membuat Saski menjadi memiliki sudut pandang berbeda ketika melihat dunia. Perlahan, rasa cinta timbul di toko tersebut. 

Itulah beberapa film yang dibintangi Refal Hady sebagai pemeran utama. Kamu tertarik nonton yang mana dulu nih?

 

Image : dok. Film, instagram @refalhady

Slow Down

Please wait a moment to post another comment