ic-fd

Cobain The Afterglow Collection Milik NARS dengan Formula Baru, Bisa Dipakai untuk Bibir dan Pipi!

beauty
author

armeliafarah・04 Aug 2023

detail-thumb

Memiliki formula baru, koleksi Afterglow milik NARS akan memberikan kamu pengalaman menggunakan makeup yang hybrid karena ada kandungan skincare di dalamnya!

The Afterglow Collection milik NARS hadir dengan reformulasi hybrid, yaitu kamu bisa mendapatkan tampilan flawless saat menggunakan makeup tapi juga manfaat dari skincare. Dengan semangat ‘Glow to Shine’, koleksi ini hadir dalam dua produk, yaitu liquid blush dan lipstick.

Afterglow Liquid Blush memiliki beberapa warna bercahaya yang akan memberikan kamu efek glow saat mengaplikasikannya di pipi. Keunggulan dari liquid blush ini adalah kandungan sodium hyaluronate yang akan memberikan hidrasi sampai dengan 8 jam setelah kamu memakainya. Plus, membuat tampilan pipi merona yang tampak sehat. 

Baca juga: Worth The Hype? Ini 5 Skincare Skintific Terbaik Versi FD App

Kalau kamu merasa kurang merona, kamu bisa banget menambahkan layer selanjutnya karena formulanya buildable, tanpa membuat rona pipi kamu jadi terlihat merah yang berlebihan.

Variasi warnanya juga beragam, mulai dari warna peachy pink dengan gold shimmer dari varian Orgasm, hingga warna merah agak tua dari shade Insatiable juga ada. 

Baca juga: YOU Beauty Luncurkan Sunbrella Daily Defense, Sunscreen Serum dengan SPF 30 PA++++

Selain menghadirkan liquid blush yang akan memberikan tampilan pipi merona yang sehat, Nars juga menghadirkan pasangannya yaitu lipstik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan bibir sehat.

Setelah menggunakannya, bibir kamu akan tampak seperti my lips but better, karena kandungan mango butter bisa membantu bibir yang kering jadi lebih lembap dan lembut. Di samping itu, ada pula kandungan shea butter yang akan memberikan kelembapan sampai 8 jam pemakaian. 

Hal keren lainnya dari lipstik ini adalah teknologi Monoï Hydrating Complex milik NARS yang akan membantu kamu untuk merasakan kenyamanan menggunakan lipstik karena nggak akan memberikan efek sticky. Justru, lipstik ini bakal memberikan hasil yang sheer to medium, tapi bisa memberikan fuller-looking appearance di bibir kamu!

makeup nars

Baca juga: Review Jujur Luxcrime Perfecting Cover Cushion. Gimana Hasilnya?

Pilihan shades-nya pun beragam! Kamu bisa pilih warna yang mendekati bibir aslimu dengan shade Breathless, serta warna yang lebih merah untuk menampilkan karakter tegas dengan shade Voltage. 

Jadi, apa kamu cukup penasaran untuk coba produk NARS ini? Kalau iya, mana yang akan kamu coba terlebih dahulu? 

 

Image: Dok. NARS