banner-detik

fragrance

Wow! Ternyata 3 Koleksi Parfum Ini Ternyata Milik Artis Ternama Indonesia

seo-img-article

Sejumlah artis Indonesia juga telah meluncurkan parfum lokal milik brand mereka sendiri, lho! Ada siapa aja ya?

Parfum lokal memang sedang booming banget dalam beberapa tahun terakhir. Antusias dari beauty enthusiast terhadap parfum lokal pun juga sangat baik. Nggak sedikit pula dari mereka yang rela blind buy dari toko online karena sangat penasaran dengan berbagai parfum yang ada. Gak heran jika momen ini pun dilirik oleh sejumlah artis ternama Indonesia untuk ikut memberikan semakin banyak variasi parfum lokal di pasaran. Tentunya hal ini pun menjadi hal baik juga bagi beauty enthusiast karena pilihan parfum jadi semakin variatif dan gak itu-itu aja. Lalu, siapa aja artis Indonesia yang turut menghadirkan fragrance dengan brand milik mereka sendiri? Baca terus untuk mengetahuinya ya.

Baca juga: Anti Mainstream, Coba 6 Brand Fragrance Lokal Ini Yuk!

Rossa

Siapa yang gak kenal Rossa? Yup, penyanyi yang sudah berkarya selama puluhan tahun ini telah meluncurkan parfum melalui brand kecantikan miliknya, Rossa Beauty. Ada lima varian parfum yang tersedia, yaitu Beautiful Day, Day Dream, dan Day & Night dengan aroma yang dirancang untuk wanita, serta Flamboyant dan Nobleman untuk pria.

Beauty enthusiast yang sedang mencari parfum dengan aroma menyegarkan untuk musim panas bisa cobain Daydream. Parfum ini memadukan lemongrass, orange, neroli rose, patchouli, vanilla, dan white musk. Apabila kamu lebih suka aroma floral, Day & Night yang punya middle notes rose, geranium, dan violet atau Beautiful Day yang middle notes-nya memadukan waterlily dan peony bisa dijadikan pilihan sempurna untukmu.

Natasha Wilona

parfum lokal

Brand makeup Marshwillow milik aktris Natasha Willona juga punya koleksi sekarang, yaitu Pretty Me Extrait de Perfume by Marshwillow. Meskipun koleksi ini baru diluncurkan pada awal tahun ini, sudah ada enam varian parfum hingga kini. Ada berbagai aroma bunga yang tersedia, misalnya Sweet Buttercup yang punya aroma floral sekaligus fruity dari perpaduan quince, hyacinth, dan buttercup, atau Lush Star yang aromanya berupa floral segar dari kombinasi freesia, lily, dan jasmine.

Baca juga: Inovatif! Marc Jacobs Kini Hadirkan Perfume Daisy Ikonisnya dalam Bentuk Kapsul

Ada pula Love Addict yang aromanya sangat feminin bagaikan buket bunga karena memadukan mawar, vanila, dan musk. Tapi jika beauty enthusiast lebih menyukai wangi yang clean dan fresh, Sparkling Amber akan lebih cocok untukmu karena memadukan English pear, freesia, dan amber. Sementara itu, varian Royale punya wangi yang ceria dari perpaduan pink pepper, berry, dan musk, serta A Thousand Miles yang wanginya berkelas berkat kombinasi lavender, bergamot, dan orange.

Hesti Purwadinata

parfum milik artis ternama

Aktris Hesti Purwadinata juga baru saja meluncurkan brand parfum miliknya sendiri, Hipnoza. Nama brand ini merupakan gabungan kata dari hypnotize dan noza atau nose. Jadi, setiap parfum yang dilansir pun diharapkan bisa menghipnotis hidung penggunanya dengan aromanya. Baru ada satu varian hingga saat ini, yaitu Seven yang cocok dipakai untuk acara apapun.

Top notes-nya terdiri dari perpaduan white floral, melon, rose, dan freesia. Sedangkan middle notes-nya adalah rose, ambergris, saffron, dan punya dry down agarwood, amerbgris, serta musk. Parfum ini pun berhasil sold out dalam bulan yang sama dengan bulan peluncurannya, lho!

Baca juga: Wajib Pahami Istilah-Istilah dalam Dunia Fragrance Ini!

Nah, itu dia tiga artis Indonesia yang telah meluncurkan parfum dengan brand milik mereka sendiri. Apakah kamu sudah punya dan mencoba produk lansiran mereka? Tuliskan pendapatmu di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@hipnoza_id, @marshwillow.official, @rossabeauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment