banner-detik

celebrity

Penuh Aroma Kemewahan, Ini 3 Parfum Favorit Lia ITZY!

seo-img-article

Ada parfum sejuta umat, Lia ITZY juga memiliki parfum Le Labo lho! 

Selain memperhatikan penampilan untuk keperluan panggung. Para Kpop Idol biasanya juga memperhatikan apa yang dipakainya, selain outfit dan makeup, yaitu adalah parfum. Sebagian besar orang, bahkan Kpop Idol sudah menganggap parfum sebagai barang esensialnya sehari-hari. Selain membuat tubuh menjadi lebih wangi di hadapan banyak orang, juga dapat meningkatkan mood. Salah satu member ITZY, Lia melalui Elle Korea membeberkan apa saja rahasianya untuk wangi sepanjang hari. Kira-kira apa saja ya?

Baca juga: Dari Alchemist Galleria Hingga Mykonos Rouge, Intip Review 5 Parfum Lokal yang Lagi Hype

Villa Erbatium Emotional Nostalgia 

parfum Lia ITZY

Koleksi parfum yang pertama di spill adalah, parfum asal Korea Selatan yakni Villa Erbatium Emotional Nostalgia. Baginya, parfum ini memiliki aroma bunga yang asli seperti di toko bunga. Karena Lia nggak begitu suka aroma bunga, dan parfum ini memiliki aroma bunga yang nggak terlalu kuat. Maka parfum ini dijadikan salah satu pilihan favoritnya. 

Le Labo Another 13 

Parfum yang paling sering digunakan cewek-cewek Kpop Idol ini ternyata juga dimiliki oleh Lia. Parfum ini menjadi salah satu yang paling sering dibawa di tas, dan paling sering dipakai. Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, karena aromanya yang nggak terlalu bold dan manis. Another 13 memiliki top notes buah pir, citrus dan apel. Di middle notes ada Ambrette (musk mallow), Amyl Salicylate, Moss dan Jasmine. Sementara base notes ada Iso E Super, Cetalox, Helvetolide dan Ambrettolide.

Baca juga: Pencinta Parfum Floral? Koleksi The Body Shop Full Flowers Cocok untuk Kamu!

Tom Ford Soleil Neige Eau de Parfum 

parfum favorit Lia ITZY

Selanjutnya, pilihan parfum yang memikat hati Lia adalah Soleil Neige dari Tom Ford. Jika dibandingkan dengan parfum sebelumnya, milik Tom Ford punya aroma yang lebih kuat. Nggak cuma bisa dipakai oleh perempuan saja, parfum ini juga unisex. Parfum ini memiliki aroma yang mewah, dengan top notes bergamot dan carrot seeds. Di middle notes ada white flowers, orange blossom, jasmine, rose dan turkish rose. Sementara di base notes ada benzoin, vanilla dan labdanum. 

Baca juga: Semakin Demam Barbie dengan Koleksi Kolaborasi 5 Brand Kecantikan Ini!

Itulah beberapa wangi mewah yang dihasilkan oleh Lia ITZY. Ada yang sama kaya kamu nggak? 

 

Image: Elle, dok. Brand 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment