banner-detik

beauty school

Ini 5 Softlens Abu-Abu untuk Tampil ala Peri Seperti NewJeans di MV ASAP!

seo-img-article

Para anggota NewJeans tampil bak peri di dengan rambut pirang dan warna mata abu-abu di MV terbaru. Kamu juga bisa mencontek penampilannya dengan memakai softlens abu-abu berikut ini!

Siapa yang sudah nonton MV terbaru comeback-nya grup k-pop fenomenal NewJeans untuk lagunya yang berjudul ASAP? Dalam MV yang bernuansa dreamy tersebut, mereka terlihat bak peri dengan rambut berwarna pirang dan mata abu-abu.

Baca juga: Fakta Menarik 10 Remaja ‘Nineteen to Twenty’ yang Chemistry-nya Bikin Baper Total!

Beauty enthusiast yang juga ingin tampil menawan dengan mata abu-abu bisa memakai contact lenses atau yang lebih dikenal sebagai softlens di Indonesia. Pilihan softlens yang tersedia di pasaran pun sekarang semakin variatif dan nggak itu-itu aja. Motifnya pun sangat bervariasi dan unik. Jadi, baca terus untuk tahu rekomendasi softlens warna abu-abu yang bisa dicoba untuk tampil semenawan NewJeans di MV terbarunya ya.

Baca juga: Worth The Hype! Ini 6 Produk yang Wajib Ada di Makeup Pouch

Lens by Seoul O’lola Daymood

softlens abu-abu ala newjeans

 

Beauty enthusiast yang ingin memakai softlens berwarna abu-abu tapi nggak terlalu menonjol perlu cobain O’lola Daymood dari Lens by Seoul. Diameter graphic-nya sebesar 13.3 mm dan warnanya mengombinasikan abu-abu dan cokelat sehingga terlihat lebih natural di wajah Asia. Softlens ini punya kandungan air 43%, perlindungan UVA/UVB, dan dibuat di Korea dengan hi-tech system. Materialnya pun ultra tipis dan ada eye moisturizing effect-nya agar terasa nyaman di mata. Life span-nya pun termasuk yang lama, yaitu hingga 6 bulan.

1-Day Acuvue Define Fresh Grayzel

newjeans look

Jika kamu termasuk yang anti ribet atau suka malas mencuci softlens, 1-Day Acuvue Define Fresh Grayzel bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Ada 15 pasang softlens dalam setiap kemasan dan masing-masing punya masa pemakaian satu hari aja, jadi bisa langsung dibuang setelah dilepas dari mata. Selain itu, softlens ini juga punya teknologi Beauty Wrapped In Comfort™, yaitu adanya dua lapisan lensa kontak bening yang mengunci lapisan pigmen, sehingga mencegah pigmen lensa menyentuh mata secara langsung dan mampu menjaga mata supaya tetap sehat dan nyaman. Kandungan airnya 58% dan punya diameter selebar 14.2 mm. Warnanya memadukan antara abu-abu terang, cokelat, dan abu-abu tua serta dirancang agar memberikan tampilan unik untuk setiap orang.

Baca juga: Hairstyle Playful ala Hanni NewJeans Curi Perhatian, Contek Caranya di Sini!

Pink Rabbit Celeste Grey

Alternatif lain untuk yang ingin warna abu-abunya tetap terlihat alami adalah adalah Celeste Grey dari Pink Rabbit. Warna abu-abu dengan sedikit tint hijau menjadikan softlens ini berbeda dengan softlens abu-abu lainnya. Meskipun brand lokal, tapi softlens mereka diproduksi di Korea. Kandungan airnya 40% dan dibuat dengan material silicon hydrogel. Diameternya selebar 14 mm dan punya life span hingga 6 bulan.

 

ICE N°5 by Exoticon

rekomendasi softlens abu-abu newjeans

Beauty enthusiast yang ingin matanya berwarna abu-abu on point bisa cobain softlens-nya Exoticon Ice N°5 yang warna light grey. Diameternya 14.5 mm, punya kadar air 42%, dan masa pakainya hingga enam bulan. Tapi jika kamu takut nggak pede dengan warna yang mencolok, mereka juga punya varian grey yang warna abu-abunya lebih gelap dan natural untuk mata orang Asia.

X2 Ch’i Vol II Lunar

Warna abu-abu dari koleksi Ch’i Vol II-nya X2 cocok banget untuk beauty enthusiast yang ingin punya sorot mata abu-abu yang tajam tapi nggak terlalu terang dan berlebihan. Graphic diameter-nya sebesar 13.3 mm dan punya kadar air 48%. Softlens ini punya teknologi HydroLoc, yaitu built-in moisture yang tersebar di seluruh permukaan lensa dan menyerupai kelembapan alami mata. Materialnya terbuat dari phosphorylcholine (PC) silicone hydrogel yang biokompatibilitasnya tinggi dan menyerupai karakteristik kornea mata manusia. Selain itu, softlens ini juga punya fitur UV blocking untuk melindungi mata dari sinar UV berbahaya serta mampu mengurangi pelekatan deposit protein, zat asing, dan bakteri.

Baca juga: Detail Makeup Look Margot Robbie yang Tampak Seperti ‘Real-Life Barbie’!

Nah, itu dia lima pilihan softlens warna abu-abu yang bisa dicoba untuk tampil semenawan NewJeans di MV terbarunya yang berjudul ASAP. Kamu paling tertarik untuk coba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. X2, Dok. Exoticon, Dok. Acuvue, Dok. Pink Rabbit, Dok. Instagram/@lensbyseoul, Dok. YouTube/HYBE LABELS

Slow Down

Please wait a moment to post another comment