ic-fd

Fakta Menarik 10 Remaja ‘Nineteen to Twenty’ yang Chemistry-nya Bikin Baper Total!

celebrity
author

diaan_acil・21 Jul 2023

detail-thumb

Baru tayang 3 episode tapi sudah bikin penonton ikut salah tingkah melihat aksi para cowok penuh act of service! 

Baru-baru ini telah tayang reality series dari Netflix Korea berjudul ‘Nineteen to Twenty’. Serial ini menyajikan kisah perjalanan 10 remaja yang akan memulai pendewasaannya di usia 20 tahun mendatang. Mereka semua adalah remaja yang berusia 19 tahun, dan akan menjalani kursus singkat tentang kehidupan di masa dewasa. Hal-hal di kehidupan nyata, akan dipelajari oleh mereka, yang dipandu oleh berbagai praktisi berpengalaman. 

Baca juga: Rest In Peace, Jane Birkin! Ini 10 Gaya Sang Fashion Icon yang Bisa Kamu Contek!

Menjadi salah satu reality show menyegarkan setelah ‘Single’s Inferno’. Serial ini dipenuhi oleh Gen Z dengan berbagai macam impian besar, dan pengalaman luar biasa. Acara ini juga dipandu oleh komentator, Kyuhyun Super Junior, aktris Kim Ji Eun, Lee Su Hyun AKMU dan penyanyi Jung Se Woon. Kehadiran mereka berempat akan menjadi komentator yang membuat penonton merasa nggak sendirian ketika bereaksi setelah melihat adegan yang bikin baper. Supaya kamu lebih hafal, berikut adalah para peserta ‘Nineteen to Twenty’ yang banyak menarik perhatian. 

Moon Se Yeon 

Seperti keluar dari webtoon. Sekilas melihat wajahnya, tampak seperti Cha Eun Woo. Anak muda yang memiliki wajah standar drakor ini, ternyata merupakan seorang atlet tenis meja. Ia sudah melakukannya untuk 10 tahun lamanya. Di tahun 2022, timnya berhasil menjuarai kompetisi SMA tingkat nasional, dan ia juga bermain sebagai anggota timnas junior. Di tahun ini, ia bermain untuk tim tenis meja Balai Kota Jecheon. Ia memiliki goals untuk memenangkan pro-liga. 

Lim Jung Yun 

Jika kamu sering menonton drama korea. Ketika melihatnya akan merasa, anak ini layak ditempatkan dalam sebuah drama romcom bertema sekolah, sebagai anggota geng yang bersama pemeran utama. Lim Jung Yun mengaku dulunya ingin menjadi atlet baseball, namun seiring berjalannya waktu. Ia kini ingin menjadi seorang aktor. Ia juga sedang mengambil kelas akting, dan mencoba berbagai peran. 

Baca juga: Detail Makeup Look Margot Robbie yang Tampak Seperti ‘Real-Life Barbie’!

Jeong Seo Yeong 

Jadi salah satu peserta perempuan yang memiliki visual sempurna untuk sebuah drama, sebagai pemeran utama. Ia juga memiliki fitur wajah Kpop Idol. jika melihat sekilas, akan mengingatkan pada Yeri Red Velvet. Impiannya sama seperti Lim Jung Yun, yakni menjadi aktris. Jeong Seo Yeong mengaku, bahwa ia menemukan banyak minat untuk belajar tentang kehidupan karakter, dan dia berharap untuk menjadi aktris yang berkesan di kemudian hari. 

Choi Seo Hyeon 

Selanjutnya ada sosok perempuan dengan positive vibe yang terpancar dari wajahnya. Ia mengaku ingin menjadi arsitek suatu hari nanti. Hal ini nggak jauh dari influence Ayahnya yang juga memiliki studio. Ia pernah mengunjungi studio Ayahnya, dan melihat rumah yang bagus. Setelah itu, ia ingin menjadi arsitek, sehingga ia dapat membangun rumah yang bagus seperti yang pernah ia lihat. 

Oh Sang Won 

Memiliki tubuh yang lebih besar dari teman-teman sebayanya. Ia dapat dengan tegas memancarkan aura pemimpin dan karakter yang senang melindungi. Ia bahkan dijuluki sebagai ‘golden retriever’ karena ia selalu ceria bertemu dengan orang lain. Cita-citanya adalah sebagai insinyur robot. Ia mengaku sudah menamatkan tahun pertamanya di POSTECH, Pohang University of Science and Technology. 

Baca juga: Tayang di Netflix, Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Akan Jadi Pasutri di Drakor ‘The Trunk’

Noh Hee Ji 

Terlihat sehat dan positive vibe sepanjang hari. Hee Ji ternyata gemar melakukan olahraga apapun. Mulai dari pilates, sepeda, angkat beban hingga lari. Ia bercita-cita menjadi instruktur pilates seperti ibunya. Di serial ini, ia juga menjadi sosok ekstrovert yang sering merangkul teman-temannya, dan memulai percakapan dengan sesama teman. 

Lee Ji Min 

Sama seperti Noh Hee Ji, Ji Min juga ingin menjadi instruktur tapi untuk olahraga beladiri. Ia telah melakukan taekwondo untuk waktu yang lama. Ia juga menyukai berbagai macam olahraga, seperti bola, baseball dan lainnya. Di drama ini ia tampak tertarik dengan Seo Yeong, dan sebaliknya. Akankah mereka berdua saling bertukar perasaan? 

Choi Ye Rin 

Sementara itu, ada seorang peserta yang memiliki cita-cita sebagai pramugari. Ia menyukai ketika berbicara dengan orang asing, dan ia juga merencanakan untuk belajar lebih banyak lagi. Ia juga menyukai pilates untuk melenturkan tubuhnya. Ia mengaku pernah pacaran, namun ternyata ia mengalami empty love. Ia nggak benar-benar memiliki sparks ketika berhubungan. Di serial ini, ia memiliki chemistry yang kuat bersama Moon Se Yeon. Bahkan keduanya sukses membuat penonton, bahkan komentator turut kebawa perasaan. 

Jeong Ji Woo 

Hadir di episode ketiga, ia memiliki pesona yang imut dan menyenangkan. Sama seperti Ye Rin, ia ingin menjadi pramugari, sehingga ia bisa mengenali berbagai macam budaya dan bertemu dengan berbagai macam orang. Ia juga mengaku penonton sepak bola, sama dengan Lim Jung Yun. 

Kim Pyeong Seok 

Terakhir, ada sosok yang dari pertama kali bertemu langsung disukai oleh Noh Hee Ji. Pyeong Seok memiliki cita-cita untuk menjadi instruktur hapkido. Ayahnya memiliki pusat hapkido, ia juga berkompetisi sejak kecil, dan menang dalam kompetisi seni bela diri internasional. 

Itulah beberapa peserta Gen Z yang menjalani proses pendewasaan di ‘Nineteen to Twenty’. Bagi kamu yang penasaran, serial ini sudah bisa ditonton di Netflix ya! 

 

Image: Netflix