ic-fd

Tayang di Netflix, Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Akan Jadi Pasutri di Drakor ‘The Trunk’

entertainment
author

diaan_acil・19 Jul 2023

detail-thumb

Waktu yang ditunggu tiba, Gong Yoo akhirnya main drama secara penuh lagi! 

Melalui akun Netflix Korea, pihaknya mengumumkan dua jajaran pemeran utama yang akan memerankan drama terbarunya, yakni Gong Yoo dan Seo Hyun Jin. Drama yang berjudul ‘The Trunk’ ini akan menceritakan tentang organisasi perjodohan NM yang mengatur kehidupan pernikahan berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan.

Baca juga: Berita Bahagia! Barbara Palvin dan Dylan Sprouse Menikah setelah 5 Tahun Berpacaran!

Seo Hyun Jin akan berperan sebagai wakil kepala NM, bernama Noh In Ji yang memilih untuk tetap melajang meskipun kariernya berputar di sekitar pernikahan. Sementara, Gong Yoo akan berperan sebagai produser musik Han Jeong Won. Di pertengahan perjalanan yang mereka lalui, Han Jeong Won bertemu dengan Noh In Ji, dan menjalin kontrak pernikahan yang tidak terduga melalui NM. 

Gong yoo bermain drama the trunk

Sebelumnya, Han Jeong Won sudah sempat melalui masa serius untuk berhubungan serius hingga ke jenjang pernikahan. Namun semua yang dilalui gagal. Suatu hari, ketika koper misterius ditemukan di sebuah danau, ternyata ada rahasia yang terjadi di balik layanan perjodohan, dan mulai terungkap satu persatu, setelah kopernya ditemukan. 

Baca juga: Semakin Kece, Lim Ji Yeon Tampil Berani dengan Karakter Polisinya di ‘The Killing Vote’

‘The Trunk’ akan menjadi proyek pertama Gong Yoo dan Seo Hyun Jin, yang saat ini berada di agensi yang sama, SOOP Management. Menariknya lagi, drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Gyu Tae, yang telah berhasil menayangkan beragam drama mega hits, seperti ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, It’s Okay, That’s Love’, ‘Our Blues’, hingga ‘Live’. Sementara, naskahnya ditulis oleh Park Eun Young, yang menulis drama ‘Hwarang’. 

Meski belum diputuskan kapan akan tayang, namun pastikan kamu nggak ketinggalan drama yang menjadi comeback penuh Gong Yoo, setelah terakhir berperan di ‘The Silent Sea’. 

 

Image: Netflix, SOOP Management, Allure