banner-detik

lifestyle

Kolaborasi Dior dan Compoz Parfum Hadirkan D-Air, Home Fragrance yang Inovatif!

seo-img-article

 

A new breakthrough! Dior melakukan kolaborasi dengan Compoz Parfum untuk menghadirkan home fragrance diffuser bertajuk D-Air. Diffuser dengan logo Dior, menarik banget kan?!

 

Produk terbaru yang diluncurkan oleh Dior kali ini merupakan hasil kerja sama dengan Compoz Parfum, sebuah merek asal Paris yang mengeluarkan home fragrance diffuser dengan bentuk unik, nggak seperti diffuser kebanyakan. 

Baca juga: So Fresh! Ini 5 Parfum Lokal untuk Pria yang Cocok saat Cuaca Panas

Bertajuk D-Air, home fragrance diffuser ini akan memberikan kamu kesempatan untuk bisa menikmati setiap wewangian yang dimasukkan ke dalamnya. Dengan pembelian diffsuer ini kamu akan mendapatkan La Collection Privee milik Dior yang terdiri dari varian aroma Osmanthus Tea, Ambre Nuit, Oud Supreme, Jardin d’Orangers, dan Mediterranean Fig. Kebayang kan gimana fancy-nya nuansa rumah kamu dengan berbagai wangi ini?

Compaz Parfum meyakini bahwa diffuser yang menjadi produk andalannya ini akan membuatmu merasa lebih terkoneksi dengan emosi di dalam diri sesaat setelah mencium wangi menyebar ke dalam ruangan. Di samping desain yang menjadi ciri khas dari Compaz Parfum serta bentuk yang minimalis, terdapat pula ukiran logo Christian Dior di bagian depan diffuser untuk edisi D-Air ini

dior

Baca juga: Wajib Pahami Istilah-Istilah dalam Dunia Parfum Ini!

Penggunaan dari D-Air ini juga nggak ribet, sama seperti diffuser lainnya. Kamu hanya perlu menempatkannya di satu ruangan yang memang menjadi spot favorit, lalu masukkan scent pilihanmu di dalam kompartemen yang tersedia di badan diffuser, and tada! Let the diffuser do its work!

Tapi, sepertinya kamu harus bersabar dulu untuk bisa mendapatkan D-Air ini karena ternyata baru tersedia di selected store La Collection Prive aja dan katanya sih akan ada di Singapore. Semoga akan hadir di Indonesia juga ya supaya kamu bisa merasakan sensasi luxury diffuser ini!

Baca juga: Harus Punya! Ini 5 Lip Product Lokal Warna Cokelat yang Cantik untuk Semua Warna Kulit!

Images: Dok.Instagram/@diorbeauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment