banner-detik

lifestyle

Dyson Meluncurkan Produk Baru! Ada Penyedot Debu All in One yang Inovatif!

seo-img-article

Bulan ini, Dyson menghadirkan tiga teknologi inovasi yang dapat dinikmati oleh pelanggan Indonesia, diantaranya akan membantu kamu untuk dapat menghirup udara yang jauh berkualitas dan meringankan pekerjaan rumah!

Dyson yang terkenal dengan Airwrap Multistyler ternyata lebih dari hanya mengeluarkan sesuatu untuk memberikan tampilan yang maksimal bagi kamu yang ingin mendapatkan tampilan terbaik tanpa merusak rambut kamu. Karena teknologi canggih dari produk lansiran Dyson ini akan memberikan kamu hasil styling yang berbeda dari tools styler lainnya karena menggunakan udara bukan panas yang ekstrim sehingga membuat kerusakan pada rambut. 

Baca juga: Save the Date! Intip Brand yang Akan Meriahkan Jakarta X Beauty 2023!

Nah, kecanggihan dari Dyson yang dituangkan di Airwrap Multistyler yang sangat populer ini ternyata tidak hanya pada styling rambut. Dyson juga merambat menghadirkan inovasi baru dalam lini teknologinya, tahun 2023 ini Dyson memasukkan tiga produk baru di Indonesia. 

Produk yang Dyson ciptakan kali ini untuk mencapai visi tentang rumah bersih masa depan, Dyson juga meluncurkan satu pada kategori haircare. Penasaran ada apa aja? Yuk, kita simak!

Dyson V12s Detect Slim Submarine

Ini merupakan produk penyedot debu yang bisa membantu kamu untuk membersihkan lantai rumah jadi lebih mudah, karena Dyson V12s Detect Slim Submarine ini merupakan penyedot debu handal yang bisa membersihkan kotoran yang basah dan kering. Produk ini memiliki motor Dyson Hyperdymium yang memiliki kecepatan bekerja hingga 125.000rpm, cocok banget untuk kamu yang memiliki hewan peliharaan di rumah karena ini akan sangat membantu untuk membersihkan lantai yang penuh dengan bulu halus hewan peliharaan kamu yang nggak dengan mudah ikut tersapu. 

Dyson Big+Quiet Formaldehyde

Kalau kamu mulai khawatir dengan udara di Jakarta yang memang cukup membuat deg-degan banget karena polusi yang setiap harinya terus meningkat dan bisa menjadi salah satu masalah pernapasan. Mungkin kamu sudah bisa mulai berpikir untuk berinvestasi di salah satu air purifier, Dyson Big+Quiet Formaldehyde merupakan penjernih udara yang tidak akan mengeluarkan suara yang bising saat dinyalakan. Ia dapat menjernihkan ruangan yang sampai 100 meter persegi, hadir dengan tiga fase penyaringan sehingga dapat menangkap hingga 99,5% partikel kabut asap, serta filter HEPA yang terdapat di dalamnya dapat digunakan sampai lima tahun dengan wadah mesin yang dapat mengalirkan udara dengan maksimal tanpa suara yang mengganggu. 

Baca juga: Gunakan Teknologi Stem Science, Intip Skincare Mewah yang Ampuh Atasi Kerutan Halus Ini!

Dyson Flyaway Smoother

Bersamaan dengan dua barang inovasi yang diperuntukan untuk rumah, Dyson juga menghadirkan aksesori untuk hair care yaitu Dyson Flyaway Smoother akan membantu kamu untuk mendapatkan style rambut yang membutuhkanmu berjalan ke salon. Ada beberapa mode yang dapat membantu kamu untuk meraih hasil styling rambut yang kamu inginkan, pertama ada mode smoothing yang dapat mengeringkan, mengatur, dan merapikan rambut. Lalu, mode flyaway yang merapikan rambut-rambut statis dan memberikan hasil akhir yang membuat rambut kamu tampak berkilau. 

Tiga inovasi yang dihadirkan oleh Dyson terdengar sangat menarik dan inovatif ya? Apalagi Dyson Big+Quiet Formaldehyde yang akan sangat membantu untuk menghidupkan udara yang jauh lebih bersih lagi saat di rumah. 

Baca juga: Anti Kucel Saat Liburan Musim Panas, Wajib Bawa Produk Ini!

Seluruh produk Dyson ini bisa kamu dapatkan per tanggal 18 Juli 2023 di website www.dyson.co.id atau Dyson Demo Store yang terletak di Pondok Indah Mall 3 dan Grand Indonesia. 

Menurut kamu apakah membeli produk ini merupakan sebuah investasi yang baik untuk jangka yang lama atau hanya akan kamu beli karena ini Dyson? 

 

Image: Dok. Dyson

Slow Down

Please wait a moment to post another comment