banner-detik

celebrity

Bergaya di Depan Menara Eiffel, Intip Pesona Vernon SEVENTEEN sebagai Global Ambassador Kenzo!

seo-img-article

Salah satu member SEVENTEEN, Vernon didapuk menjadi global ambassador pertama yang dipilih oleh Kenzo. 

Pada 23 Juni lalu, merk ternama Kenzo secara resmi mengumumkan bahwa Vernon SEVENTEEN telah terpilih menjadi global ambassador pertama untuk brand asal Paris tersebut. Direktur artistik Kenzo, Nigo, menyampaikan pendapatnya. “Saya senang dan berterima kasih menyambut Vernon ke dalam keluarga Kenzo,” ujarnya. Perwakilan merek Kenzo juga memberi alasan di balik pemilihannya sebagai duta global yang pertama. “Talenta yang luar biasa dari rentang vokal, nada, dan visual, dengan cepat membantunya mendapatkan pengakuan dan reputasi global,” paparnya. 

Baca juga: Tampil Bugar dan Stylish, Ini Gaya Kate Middleton saat Training Wimbledon Ball Boys and Girls!

Sementara itu, Vernon menyampaikan perasaannya mengenai achievement unlocked yang ia alami baru-baru ini. “Saya merasa terhormat dan beruntung menjadi duta global Kenzo. Saya bersemangat untuk menjelajahi sinergi yang akan diperkenalkan oleh kemitraan ini dan berharap dapat menampilkan sisi baru saya kepada penggemar di seluruh dunia,” ujarnya mengutip dari Soompi. 

vernon seventeen jadi brand ambassador kenzo

Menurut Women’s Wear Daily, Vernon akan tampil di berbagai kampanye iklan Kenzo untuk pakaian dan sepatu. Selain itu, ia juga terlihat menghadiri Kenzo Spring/Summer 2024 Women & Men’s Collection Show di Paris pada 23 Juni 2023, yang menjadi jadwal pembuka kegiatan Vernon bersama Kenzo. 

Baca juga: Diduga Berlayar Hingga Dunia Nyata, YoonA dan Junho Hanya Pacaran di Drama ‘King The Land’

Berpose di depan menara Eiffel Paris, Vernon tampak menawan dengan jaket kulit hitam dari Kenzo dan dalaman berwarna hitam. Ia juga mengenakan celana motif garis-garis, serta kalung untuk mempertegas look Kenzo yang dapat menginspirasi OOTD para pria di luar sana. Member yang lahir di New York ini tampak cocok dengan image duta global Kenzo yang ia miliki sekarang. 

Baca juga: Melebur dengan Berlian, Intip Pesona Han So Hee sebagai Global Ambassador Boucheron!

Gimana nih, image Vernon dengan brand Kenzo memang pas banget, kan?

 

Image: Kenzo 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment