ic-fd

Melebur dengan Berlian, Intip Pesona Han So Hee sebagai Global Ambassador Boucheron!

celebrity
author

diaan_acil・04 Jul 2023

detail-thumb

 

Aktris fenomenal Han So Hee, resmi didapuk sebagai aktris Korea Selatan pertama yang jadi global ambassador untuk Boucheron. Wow, selamat! 

 

Pada 26 Juni lalu, brand perhiasan mewah asal Prancis, Boucheron mengumumkan bahwa Han So Hee terpilih sebagai global ambassador asal Korea Selatan pertamanya. Sesuai dengan tampilannya yang selalu anggun, ia terlihat begitu cocok menjadi wajah dari merek perhiasan mewah ini. 

“Kami senang memulai perjalanan baru dengan Han So Hee, yang menjunjung nilai-nilai yang sama dengan kami,” ungkap Boucheron, melansir dari Harper Bazaar Singapore. “Citranya yang berjiwa bebas, berani dan penuh gaya, sejalan dengan nilai-nilai yang kami kejar. Melalui dirinya, seseorang dapat merasakan kekuatan dan simbol perlindungan yang tercermin dalam koleksi ikonik Quatre milik Boucheron,” lanjutnya. 

han so hee boucheron

Baca juga: 27 Tahun Berkarier, Song Hye Kyo Ternyata Sempat Ingin Menyerah

Dengan rambut panjangnya, sang aktris bergaya menggunakan outfit serba putih dan hitam. Makeup yang glowing namun nggak berlebihan, membuat pancaran perhiasan di tangannya menjadi terkesan lebih ‘mahal’. Tampilan yang simpel tapi berkelas ini sangat cocok untuk menonjolkan daya tarik perhiasan yang mewah. 

Han So Hee sendiri merupakan aktris yang fenomenal berkat drama ‘The World of the Married’ pada tahun 2020. Kemudian, ia membintangi berbagai drama hit seperti ‘Nevertheless’ bersama Song Kang, dan ‘My Name’ yang mengungkap sisi karakter baru dari Han So Hee yang lebih macho. 

han so hee

Baca juga: Bongkar Rahasia Kulit Glowing dan Kenyal Dian Sastro di Usia 40-an!

Di tahun ini, ia akan kembali dengan drama barunya bersama Park Seo Joon berjudul ‘Gyeongseong Creature’, yang merupakan drama thriller. Ia akan bertahan hidup di dalam drama itu. Untuk menghadapi monster yang muncul akibat keserakahan. 

Sementara itu, ia dijadwalkan akan menjalani kegiatan perdananya sebagai global ambassador Boucheron dengan menghadiri acara launching presentation Carte Blanche 2023 Creative High Jewelry Collection di Paris pada bulan ini. Nggak sabar menyaksikan penampilan memukaunya di ajang bergengsi tersebut!

 

Image : Boucheron