ic-fd

Diduga Berlayar Hingga Dunia Nyata, YoonA dan Junho Hanya Pacaran di Drama ‘King The Land’

burts bees
author

diaan_acil・04 Jul 2023

detail-thumb

Aktor dan aktris ‘King The Land’ yaitu YoonA dan Lee Junho diisukan berpacaran. Namun, keduanya kompak membantah isu berpacaran mereka. 

Sayang sekali penonton kecewa. Kabar ini bermula dari salah satu media ekslusif di Korea Selatan yang melaporkan pada tanggal 3 Juli, YoonA SNSD dan Junho 2PM telah berpacaran sebelum mereka memulai syuting drama ‘King The Land’. Dilaporkan bahwa keduanya mengambil proyek ini bersama, karena mereka telah berpacaran. Namun, ternyata kabar tersebut langsung dibantah secara kompak oleh pihak agensi. 

Baca juga: Melebur dengan Berlian, Intip Pesona Han So Hee sebagai Global Ambassador Boucheron!

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi YoonA angkat bicara. “Keduanya hanya teman dekat dan rumor pacaran tidak benar,” tegasnya. Begitu juga dengan agensi JYP Entertainment yang menaungi Junho, yang menegaskan mereka berdua memang bestie dari lama, tapi nggak pacaran. 

YoonA dan Junho

Sebelumnya, mereka memang sering terlihat serasi ketika bersama dalam sebuah acara. YoonA dan Junho sempat menjadi partner host di MBC Music Festival 2022. Di tahun sebelumnya pun, mereka juga sempat menggemparkan banyak penggemar, karena tarian Senorita yang dibawakan berdua pada MBC Gayo Daejejeon 2021. 

Baca juga: Tampil Bugar dan Stylish, Ini Gaya Kate Middleton saat Training Wimbledon Ball Boys and Girls!

Manifesting sebagian besar penggemar yang menginginkan mereka berada dalam satu project lainnya pun terwujud. YoonA dan Junho membintangi drama ‘King The Land’ yang kental akan perjalanan cintanya. Junho yang berperan sebagai Gu Won, chaebol tampan menjadi atasan dari Cheon Sa Rang (YoonA) di The King Hotel. Meski keduanya memiliki kebencian yang kuat, namun seiring berjalannya waktu, mereka berdua larut dalam romantisme. 

Baca juga: Ini 5 Fakta Menarik T5, Sub-unit Pertama Treasure!

Walaupun di kehidupan nyata YoonA dan Junho nggak dipastikan pacaran, namun kamu tetap bisa menyaksikan hubungan romantis gemasnya di ‘King The Land’ yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix! 

 

Image: Allure