ic-fd

Sebelum Nonton Film Barbie, Intip Koleksi OPI x Barbie the Movie yang Super Gemas!

beauty
author

ydeayu・01 Jul 2023

detail-thumb

 

Ragam warna pink di film Barbie dituangkan ke dalam koleksi kutek OPI x Barbie the Movie! Seperti apa aja warnanya?

 

Siapa yang sudah nggak sabar nonton film Barbie yang bakal diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling? Meskipun belum tayang di bioskop, tapi film live action pertama Barbie ini sukses mencuri perhatian banyak orang dengan sejumlah trailer-nya yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Ada good news untuk beauty enthusiast penggemar Barbie serta cat kuku! Brand kutek ternama OPI berkolaborasi dengan film Barbie untuk menghadirkan koleksi terbatas. Sayangnya koleksi ini nggak hadir dalam jenis gel, nature strong, ataupun infinite shine, hanya tersedia dalam varian nail lacquer biasa saja. Tapi nggak perlu khawatir karena formula nail lacquer-nya OPI juga sudah terkenal bagus dan berkualitas. Di antaranya bisa tahan hingga tujuh hari pemakaian, bisa kering dengan cepat, dan warna yang dihasilkan terlihat rich.

Baca juga: Kuku Cantik dan Gemas dengan 5 Brand Kutek Lokal Ini!

Ada sembilan warna yang terinspirasi dari film tersebut. Mulai dari nude, kuning, biru, dan tentunya berbagai macam jenis pink yang identik dengan Barbie. Baca terus untuk tahu lebih detail tentang warna-warna yang hadir di koleksi ini ya.

 

Best Day Ever

film barbie

Perpaduan pink dan glitter memang Barbie banget! Inilah yang menjadi kombinasi warna Best Day Ever. Glitter-nya pun merefleksikan berbagai warna seperti kuning hijau dan biru. Dipadu dengan pink muda, warna ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil low key extra!

 

Bon Voyage to Reality!

film barbie

Seperti yang diketahui melalui trailer filmnya, Barbie dan Ken pergi ke dunia manusia. Pas banget dengan nama warna Bon Voyage to Reality! Warna nude kutek ini pun nggak hanya sekadar nude aja, tapi ada sentuhan pink-nya juga sehingga menghasilkan warna nude pink yang manis dengan hasil finish crème.

 

Every Night is Girls Night

Buat yang ingin semua mata tertuju pada kukumu, wajib coba pakai warna Every Night is Girls Night. Warna ini merupakan iridescent glitter yang bakal bikin kuku jadi terlihat sparkly dan siap memantulkan cahaya bak lampu disko. Selain itu, warnanya juga bakal mengingatkanmu kepada selimut yang dipakai Barbie di filmnya!

Baca juga: Ini 5 Nail Polish Halal Breathable dengan Warna yang Super Cantik!

 

Feel the Magic

film barbie

Ingin punya kuku pink ala Barbie tapi gak terlalu mencolok? Feel the Magic punya warna deep pink yang manis tapi tetap on point dengan finish crème. Meskipun berwarna pink muda, tapi shade ini cukup full coverage sehingga nggak memberikan ilusi kulit jari di sekitar kuku terlihat kusam.

 

Hi Barbie!

Ini dia warna yang paling Barbie banget, Hi Barbie! punya warna hot pink dengan finish crème yang bakal mengingatkanmu pada Barbie setiap kali melihatnya. Beauty enthusiast yang nggak mau nanggung-nanggung dalam menggemari Barbie bisa coba pakai warna ini.

 

Hi Ken

Nggak hanya Barbie aja, Ken juga menjadi inspirasi untuk warna Hi Ken di koleksi ini. Bright yellow dengan finish crème cocok banget untuk musim panas dan warnanya pun mengingatkan kepada roller skate yang dipakai oleh Ken dan Barbie ketika sudah ada di dunia nyata.

Baca juga: Terinspirasi dari Game, O.P.I Hadirkan Koleksi Kuteks Musim Semi dengan Xbox!

 

My Job is Beach

film barbie

Ada juga warna biru seperti air di pantai dunia Barbie. Dengan hasil akhir crème, warna ini bisa menjadi opsi untukmu yang tetap ingin punya kuku cantik ala Barbie tapi bukan warna pink ataupun bernuansa glitter.

 

Welcome to Barbie Land

film barbie

Apa yang akan diingat jika berkunjung dunia Barbie? Mungkin perpaduan warna hot pink dan serta berbagai benda berkilauan bisa menjadi jawaban yang tepat, sehingga dituangkan menjadi warna shimmery pink ini. Yup, meskipun nggak mengandung partikel glitter seperti Best Day Ever, tapi Welcome to Barbie Land juga punya warna pink berkilauan yang Barbie banget!

 

Yay Space

Selain My Job is Beach, ada juga warna biru Yay Space yang punya finish shimmery. Warnanya pun lebih terang karena merupakan base-nya adalah baby blue. Cocok banget untuk kamu yang ingin pakai warna biru tapi lebih ekstra berkilau.

Baca juga: Suka Nail Polish? Intip Kuteks yang Dipakai Queen Elizabeth II Selama 30 Tahun!

Nah, itu dia sembilan warna yang hadir dalam koleksi OPI x Barbie the Movie. Koleksi ini rencananya akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 1 Juli. Diperkirakan harga di Indonesia adalah Rp220.000, seperti koleksi nail lacquer OPI lainnya. Semoga bisa segera masuk ke Indonesia agar beauty enthusiast bisa nonton film Barbie yang juga akan tayang 21 Juli mendatang dengan kuku cantik ala Barbie ya!

 

Images: Dok. Ulta, Dok. Amazon, Dok. Instagram/@opi_japan