ic-fd

27 Tahun Berkarier, Song Hye Kyo Ternyata Sempat Ingin Menyerah

burts bees
author

diaan_acil・01 Jul 2023

detail-thumb

 

Dari luar terlihat sempurna, ternyata Song Hye Kyo juga manusia biasa yang melalui banyak kesulitan hingga ingin menyerah. 

 

Aktris cantik yang baru-baru ini viral kembali berkat perannya sebagai Moon Dong Eun di drama ‘The Glory’, juga sukses mendapatkan penghargaan aktris pemeran utama terbaik dalam kategori televisi di Baeksang Awards 2022. Meskipun sudah menginjak usia 41 tahun dan tetap memiliki pesona awet muda, namun ada hal-hal tentangnya yang nggak diketahui para penggemar. Melalui Harper’s Bazaar, ia membeberkan bagaimana kesulitan yang dihadapi selama ini. 

“Saya mengalami banyak momen sulit dalam karier saya dan bahkan berpikir untuk menyerah, tapi saya percaya saya bisa melakukannya,” ujarnya. Aktris yang juga besar berkat ‘Full House’ ini merasa pencapaiannya bisa sampai sejauh ini karena dukungan dan kepercayaan para penggemar, apapun yang terjadi. “Penonton mengirimkan energi positif yang memotivasi saya untuk bekerja lebih keras,” lanjutnya. 

Baca juga:  Ratusan Wardah Youth Ambassador Bagikan Inspirasi Fashion Modest Wear Bersama UNIQLO Indonesia

 

song hye kyo

Ia juga mengungkap, setiap kali mengalami kesulitan, ia merasa beruntung karena memiliki teman baik di sisinya. Ia mengaku jika berbicara dengan teman-temannya, ia dapat menghadapi kesulitan dengan lebih tegar. “Menarik melihat perubahan konten dan postingan di sekitar saya, semuanya tampak berbeda dari masa lalu,” ungkapnya. Saat ini, Song Hye Kyo tinggal sendiri dengan status single. Dan ia menikmati hari-harinya bersama anjing kesayangannya, Ruby. Ia juga mengakui Ruby adalah sumber motivasi dan kekuatan baginya. 

 

song hye kyo

Dalam wawancara bersama ELLE Korea, Song Hye Kyo berbagi opininya mengenai apa yang diinginkan jika terlahir kembali. Ketika ditanya apakah ingin menjadi Song Hye Kyo lagi, ia menjawab tidak. “Aku sudah pernah menjalani hidup sebagai Song Hye Kyo, dan aku ingin mencoba jadi orang lain,” jawabnya tegas. 

Aktris yang memiliki MBTI ‘INFP’ ini, selain membintangi ‘The Glory’ yang baru-baru ini happening, juga ada drama lainnya yang layak ditonton, seperti ‘Now We’re Breaking Up’, ‘Encounter’, hingga drama fenomenal bersama mantan suami, ‘Descendants of The Sun’.  Sementara itu, drama yang dirumorkan akan dibintangi bersama Han So Hee secara resmi dibatalkan kedua aktris karena bertentangan dengan visi sutradara. 

Baca juga: Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Akan Jadi Pasangan di Drama Terbarunya!

Buat kamu yang menantikan comeback-nya, semoga segera ada ya! 

 

Image : instagram Song Hye Kyo