banner-detik

entertainment

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Akan Jadi Pasangan di Drama Terbarunya!

seo-img-article

Setelah main drama ‘If You Wish Upon Me’, Ji Chang Wook bakal main romance lagi. Siapa nih yang nungguin? 

Baru-baru ini, tepatnya 19 Juni. JTBC konfirmasi bahwa aktor Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, bakal jadi pemeran utama dalam drama baru yang berjudul ‘Welcome to Samdalri’. Drama ini diperkirakan tayang pada pertengahan tahun 2023. 

Baca juga: Cha Eun Woo Kini Resmi Menjadi Regional Brand Ambassador Skechers di Asia Pasifik!

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Jo Yong Pil, cowok yang tinggal di Jeju untuk melindungi penduduknya. Setelah kehilangan ibunya, yang bekerja sebagai haenyeo (penyelam wanita) di usia muda, karena laporan cuaca yang salah. Jo Yong Pil memutuskan untuk menjadi peramal cuaca dan melindungi para orang tua. Namun, semangat dan penolakannya untuk membiarkan kesalahan informasi membuatnya mendapatkan reputasi di tempat kerja sebagai pembuat onar yang keras kepala. 

ji chang wook dan shin hye sun main drama bersama

Sementara itu, Shin Hye Sun akan berperan sebagai Jo Sam Dal. wanita yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman masa kecilnya. Memiliki kepribadian dan sifat yang berbeda dengan bestie nya. Sam Dal memilih keluar dari Pulau Jeju dan pindah ke Seoul untuk eksplor hal-hal baru di Kota. 

Baca juga: Akan Seru dan Menegangkan, Netflix Umumkan Cast ‘Severe Trauma Center: Golden Hour’

Setelah bertahun-tahun bekerja keras sebagai asisten di dunia fotografi fashion, Jo Sam Dal mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye di Seoul, dan akhirnya berhasil dan mencapai puncak. Namun, setelah melalui itu semua, kejayaannya runtuh dalam sekejap. Ia kembali ke Samdalri, dan kembali dikenal sebagai Sam Dal. 

Meski Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal pernah dekat ketika masih muda, namun ketika menjalani kehidupan dewasa, mereka berdua nggak berhubungan lagi karena sebuah insiden yang membuat mereka berpisah. Pertemuan mereka kembali menimbulkan sparks setelah Sam Dal kembali ke Samdalri. Mereka berdua menemukan bahwa di masa lalu mereka adalah teman dekat, dan menyimpan rasa suka satu sama lain. 

Baca juga: Loewe Resmi Menunjuk Taeyong NCT sebagai Global Ambassador!

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal penayangannya, dan pemeran lainnya. Namun, bagi kamu yang merindukan Ji Chang Wook di genre romansa, drama ini nggak boleh kamu lewatkan. 

Sementara itu, Ji Chang Wook juga akan membintangi drama Disney+ Hotstar berjudul ‘The Worst of Evil’ yang akan dibintangi juga oleh Wi Ha Joon dan Lim Se Mi, dan rilis tahun ini. 

 

Image : Agency 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment