banner-detik

entertainment

Akan Seru dan Menegangkan, Netflix Umumkan Cast ‘Severe Trauma Center: Golden Hour’

seo-img-article

Buat pecinta drakor medis, jangan sampai kelewatan drama ‘Severe Trauma Center: Golden Hour’!

Sempat menjadi perbincangan netizen di sosial media karena cerita webtoon-nya, kini ‘Severe Trauma Center: Golden Hour’ secara resmi akan dibuat versi dramanya. Netflix mengumumkan bahwa Joo Ji Hoon, Chu Young Woo, Ha Young, Yoon Kyung Ho, dan Jung Jae Kwang akan membintangi drama medis ini. 

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan Jung Hae In Akan Mampir ke Jakarta, Catat Tanggalnya!

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini, mengisahkan tentang seorang ahli bedah jenius yang bergabung dengan tim trauma parah di sebuah rumah sakit dan mengembalikannya ke masa kejayaannya. Joo Ji Hoon akan memerankan karakter dokter kembali, setelah 10 tahun yang lalu sukses membintangi ‘Medical Top Team’. Di drama ini, ia akan menjadi Baek Kang Hyuk, seorang ahli trauma jenius dengan kepribadian keras kepala yang nggak mau berkompromi. 

Sementara, Cho Young Woo akan berperan sebagai Yang Jae Won, ahli bedah yang dipilih Baek Kang Hyuk sebagai murid pertamanya. Lalu, Yoon Kyung Ho sebagai profesor medis Han Yoo Rim yang menyimpan dendam kepada Baek Kang Hyuk karena mencuri peserta pelatihan Yang Jae Won. 

Baca juga: Park Seo Joon Dikabarkan Memiliki Kekasih! Benar Nggak, Ya?

Lalu, ada juga Ha Young yang memerankan Chun Jang Mi, yakni seorang perawat di tim trauma parah yang punya rasa tanggung jawab yang kuat. Di sisi lain, ada Jung Jae Kwang yang berperan sebagai Park Kyung Won, yang harus menangani semua operasi yang membutuhkan ahli anestesi meskipun dia harus mempersiapkan ujiannya. 

Drama ini sendiri belum dapat dipastikan tayang kapan, namun kamu bisa menyaksikannya di Netflix! Gimana nih, penasaran sama dramanya, nggak?

 

Image: Netfliix, Agency

Slow Down

Please wait a moment to post another comment