banner-detik

celebrity

Temani J-Hope BTS, Song Joong Ki Terpilih Menjadi Brand Ambassador Louis Vuitton!

seo-img-article

Menjelang kehadiran sang buah hati, Ayah-nya terpilih menjadi brand ambassador merk mewah asal Prancis. Selamat, Song Joong Ki Oppa! 

Kabar terbaru dari Song Joong Ki, yang sempat mampir ke Jakarta untuk meet and greet bersama penggemar. Kini akhirnya, ada kabar terbarunya lagi pasca pernikahannya. Pada 24 Mei 2023, melansir dari Sports Kyunghyang, Joong Ki resmi terpilih menjadi brand ambassador dari merk mewah asal Prancis, Louis Vuitton. Hal ini menandakan kiprahnya di dunia hiburan semakin diperhitungkan untuk daya pikatnya. Menyusul pengumuman tersebut, pihak Louis Vuitton juga membagikan pandangannya. 

Baca juga: 3 Drakor Song Joong Ki yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan!

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Louis Vuitton (@louisvuitton)

“Song Joong Ki baru-baru ini membuktikan bahwa dia adalah aktor yang tak tergantikan baik dalam akting maupun visual melalui drama ‘Vincenzo’, ‘Reborn Rich’ dan ‘Space Sweepers’. Dia mendapat perhatian global dengan penampilannya yang tiada henti,” ujar perwakilan Louis Vuitton. 

song joong ki

Sebelum Joong Ki, Louis Vuitton juga menunjuk dua anggota Grup populer dan fenomenal yang berasal dari HYBE Label. Yakni ada J-Hope BTS dan Hye In NewJeans yang telah lebih dulu didapuk menjadi brand ambassador pada awal tahun. 

Sementara itu, Joong Ki tahun ini juga menghadiri Festival Film Cannes setelah 15 tahun debut dengan film ‘Hopeless’. Film tersebut mengisahkan aksi kriminal yang dibintangi beragam aktor dan aktris ternama. Selain Joong Ki, juga ada Hong Xa Bin, Park Bo Young, bahkan ada penyanyi 88rising, BIBI yang turut hadir sebagai pemeran. 

Sekali lagi, selamat Joong Ki Oppa! 

 

Image : Dok. Louis Vuitton 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment