banner-detik

beautiful people

Song Joong Ki Resmi Go Public dengan Perempuan Asal Inggris!

seo-img-article

Shipper Song Joong Ki – Jeon Yeo Bin kini harus mengalami patah hati hebat, karena pilihan Joong Ki adalah wanita asal Inggris. 

Sejak melihat Song Joong Ki di bandara, beberapa kali netizen berspekulasi bahwa ada sosok perempuan baru yang terlihat di sampingnya. Siapakah dia? Banyak orang bertanya-tanya, tapi juga menyimpulkan dengan analisis sendiri, kalau perempuan tersebut adalah kekasih barunya. Menariknya, perempuan tersebut tidak tampak seperti aktris Korea, melainkan warga negara asing. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh pihak agensi. 

Pada 26 Desember 2022, pihak agensi Joong Ki menyatakan bahwa ia memang benar menjalin hubungan dengan seorang perempuan asal Inggris, dari kalangan non-selebriti. Agensi mengungkapkan, Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang perempuan dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan menyambut dengan hangat hubungan mereka,” ujar agensi. 

Baca juga: 3 Drakor Populer Song Joong Ki yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Selebihnya, agensi nggak mengungkapkan lebih jauh perihal perempuan yang dikencani oleh Joong Ki. “Kami meminta pengertian kalian, bila kami nggak bisa memberikan informasi yang lebih, selain fakta bahwa mereka berkencan. Kami akan sangat berterima kasih, jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi,” tutup pernyataan agensi, mengutip dari Soompi. 

Baca juga: Penuh Kekerasan, Drama ‘The Glory’ Diberi Rating 19+!

Melansir dari Sportschosun, Joong Ki bertemu dengan pacarnya pada tahun lalu, ketika sedang hangatnya digosipkan dengan Kim Tae Ri. Sejak saat itu, Joong Ki dan pacarnya sering bertemu dan semakin dekat dengan kekasihnya yang diakui cantik dan cerdas. Joong Ki diketahui sudah mengenalkan kekasihnya pada teman-teman dan juga staff-nya. Bahkan, pada saat press conference ‘Reborn Rich’ di Singapore, Joong Ki terlihat mengajak kekasihnya. 

Baca juga: Tampil Menawan di Vincenzo, Ini Rahasia Awet Muda Song Joong Ki!

Sebelumnya, telah ada kabar bahwa sosok perempuan yang selalu disamping Joong Ki adalah guru bahasa Inggrisnya. Hal ini terjadi karena salah seorang narasumber mengatakan pada JTBC, “Ada cerita kalau Song Joong Ki ikut audisi broadcaster di luar negeri. Oleh karena itu, muncul rumor kalau seorang perempuan yang bersamanya saat jadwal di luar negeri adalah guru bahasa Inggris. Hal ini didukung juga oleh kefasihan Joong Ki dalam berbahasa Inggris. 

Akhirnya, Joong Ki siap berlayar dengan kekasih barunya. Apapun keputusannya, semoga selalu bahagia ya! 

 

Image: Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment